Sukses

Lifestyle

Berjualan Online Jadi Semakin Mudah dan Nyaman, Manfaatkan Saja Layanan Internet dari XL PRIORITAS

Fimela.com, Jakarta Cara berbisnis sekarang semakin mengalami perkembangan yang pesat dari waktu ke waktu. Jika dulu orang-orang mengandalkan sistem jual beli secara konvensional, maka saat ini sudah hadir metode berjualan dengan konsep digitalisasi. Yup, berdagang secara online diyakini akan membawakan keuntungan dan kemudahan bagi para penjual.

Meski begitu, ada satu aspek yang perlu diperhatikan saat melakukan kegiatan ini. Apalagi kalau bukan akses internet yang baik dan lancar. Karenanya, pilih XL PRIORITAS yang unggulan dan berkualitas.

Paket Internetnya Bisa Bayar di Awal

Paket internet dari XL PRIORITAS sebelumnya memang melekat dengan sistem pembayaran di belakang tanpa ribet. Namun, kali ini PRIORITAS hadir dengan membawakan paket internet yang bisa dibayar di awal untuk menjawab keperluan para pengguna, lho.

Nah, produk ini sendiri sudah pasti sangat cocok bagi kamu yang inginkan kemudahan dan kenyamanan saat berjualan secara online. Ini karena tagihan internet bisa tetap Completely in Control dengan membayar biaya di awal dan menggunakannya kemudian.

Selain itu, kamu pun bisa tetap menikmati akses internet berkat tersedianya kuota yang besar dan sudah unlimited dengan Fair Usage Policy atau FUP. Terlebih lagi, produk ini bisa banget  digunakan dengan kecepatan internet tertentu, walaupun FUP sudah mencapai batasnya.  

Dapatkan Kuota Internet yang Cukup Besar dengan Modal Rp 85 Ribu Saja

Berlangganan dengan paket internet dari XL PRIORITAS bisa dilakukan dengan modal mulai Rp 85 ribu saja untuk satu bulan. Selain itu, keuntungan bisa semakin bertambah jika kamu melakukan pembayaran via kartu kredit. Sebab, upgrade kuota yang lebih besar daripada sebelumnya bisa didapatkan jika para pengguna menggunakan metode pembayaran ini.

Bukan cuma itu saja, pengguna yang berlangganan dalam waktu lama ternyata bisa mendapatkan berbagai macam diskon yang sangat menggiurkan. Tentu saja hal ini akan sangat menguntungkan. Lebih-lebih bagi kamu yang ingin hidup secara lebih hemat dan efisien.

Bisa Tetap Aktif Berkomunikasi Walaupun Internet Habis di Tengah Bulan

Menjadi sebuah mimpi buruk jika paket internet yang digunakan sudah habis meski masih di tengah bulan. Akan tetapi, kamu nggak perlu cemas dulu. Pasalnya, PRIORITAS cukup memperhatikan customer experience ketika pelanggan sudah menggunakan paket internet ini.

Jika kuota internet sudah habis, pelanggan masih tetap bisa internetan untuk aplikasi yang cukup vital seperti WhatsApp atau aplikasi lainnya. Bahkan, pelanggan pun bisa membeli kuota tambahan atau booster serta paket utama lainnya, tanpa harus menunggu masa aktif paket berakhir.

Pilihan Pembayaran Bervariasi dan Sangat Mudah Dilakukan

Keunggulan terakhir yang diberikan oleh XL PRIORITAS adalah elevated customer experience dan hassle free. Berlangganan XL PRIORITAS dengan cara bayar di awal bisa membuat pelanggan terus dipermudah dalam proses pembayaran tanpa harus menggunakan deposit.

Selain itu, ada pula kemudahan untuk pembelian additional offers atau layanan lainnya yang bisa ditemukan. Misalnya saja dengan banyaknya variasi cara bayar, seperti e-wallet, virtual account dan kartu kredit. Terlebih, kamu pun bisa lho mendapatkan promo partnership dari Shopee, Akulaku, Gopay, Blibli dan lainnya.

Sekarang sudah lebih tahu bukan tentang keunggulan paket internet dari XL PRIORITAS. Nah, kalau begitu segera berlangganan XL PRIORITAS sekarang juga ya agar kegiatan berjualan online bisa semakin lancar dan mudah. Caranya, kunjungi website prioritas.xl.co.id atau bisa banget untuk datang ke XL Center di sekitarmu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading