Sukses

Lifestyle

Mengapa Meghan Markle dan Pangeran Harry Absen di Reuni Natal Keluarga Kerajaan?

Fimela.com, Jakarta Banyak yang memprediksi jika momen kebaktian Natal Sandringham menjadi rekonsiliasi setelah perilisan docuseries Harry dan Meghan Markle di Netflix. Namun, nyatanya Harry dan Meghan Markle absen saat reuni Natal keluarga kerajaan.

Melansir dari elle.com, saat semua orang berkumpul, termasuk Kate Middleton, Pangeran William, dan ketiga anaknya, Meghan dan Harry memilih untuk tidak terbang ke Inggris dan mengikuti ritual Natal kerajaan bersama kedua anaknya. Hal itu berdasarkan foto-foto yang beredar, kemungkinan keduanya tetap tinggal di AS dan rumah mereka di California.

Rencana Natal Duke dan Duchess of Sussex tahun ini seperti dirahasiakan. Meski pasangan itu merilis kartu Natal lewat organisasi nirlaba Archewell yang berisi pesan ‘Semoga liburan kalian menyenangkan’.

 

 

Tak Ada Rekonsiliasi

Ketidahkadiran mereka tidak terlalu mengejutkan mengingat docuseries-nya di mana membahas secara langsung hubungan dengan para bangsawan. Terutama ketegangan dengan William dan bagaimana perlakuaan keluarga kerajaan.

Sampai kini, keluarga kerajaan belum secara terbuka mengomentari docuseries tersebut. Namun, sumber terdekat kerajaan mengatakan jika klaim yang dibuat Meghan dan Harry tidak terlalu senang, termasuk bahwa keluarga kerajaan terancam dengan popularitas mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading