Sukses

Lifestyle

4 Zodiak yang Paling Peduli dan Suka Merawat Hewan Peliharahaan

Fimela.com, Jakarta Sebagian besar orang mungkin memiliki hewan peliharaan di rumah. Tentu saja, ada begitu banyak jenis hewan yang mereka pilih sebagai peliharaan di rumah, mulai dari anjing, kucing, burung, ikan dan jenis hewan peliharaan lainnya. Mereka adalah orang-orang yang sangat penyayang.

Nah, berdasarkan astrologi ada beberapa tanda zodiak yang paling suka memelihara hewan. Siapa saja mereka? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Capricorn

Zodiak ini suka menghabiskan waktu merawat dan memberi makan hewan jalanan. Mereka sering memiliki banyak hewan peliharaan di rumah mereka dan selalu ingin menambah koleksi mereka. Mereka bahkan menyiapkan dan memasak makanan segar dan hidangan unik untuk hewan peliharaan mereka. Melalui interaksi mereka dengan sahabat hewan mereka, mereka terdorong untuk menjadi vegan.

Aries

Aries sangat berempati dan perhatian dan tidak pernah gagal untuk membantu semua makhluk Tuhan yang cantik. Orang yang lahir di bawah tanda ini berbelas kasih terhadap hewan liar dan hewan peliharaan mereka. Mereka menyumbangkan waktu mereka ke penampungan hewan karena, di mata mereka, tidak ada perasaan yang lebih besar daripada terlibat, berkontribusi, dan merawat hewan.

Pisces

Individu kelahiran Pisces memiliki kepekaan emosional yang tinggi, yang memungkinkan mereka untuk merasakan penderitaan sekecil apa pun yang dihadapi oleh hewan. Mereka sering menjadi aktivis hak-hak hewan di kemudian hari karena mereka tidak tahan melihat penyiksaan hewan, pemusnahan hewan liar, dan kekejaman lainnya.

Gemini

Bagi mereka yang lahir di bawah tanda Gemini, kecemasan mereka adalah sesuatu yang menjadi rintangan utama. Banyak tanda udara menemukan bahwa ditemani hewan peliharaan sebagai hewan pendukung emosional membuat mereka merasa nyaman dan ceria.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

 

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading