Sukses

Lifestyle

4 Zodiak Si Tukang Iri Melihat Kebahagiaan Orang Lain

Fimela.com, Jakarta Ada beberapa zodiak yang terkenal selalu iri pada kebahagiaan orang lain. Mereka mengembangkan perasaan cemburu saat orang lain bahagia.

Dari ketidakamanan hingga ketidakpuasan diri, beberapa zodiak di bawah ini selalu punya banyak alasan untuk iri hati. Dilansir dari pinkvilla.com, berikut ini adalah beberapa zodiak yang kebahagiaan dan kegembiraan mereka terganggu saat melihat orang lain bahagia. Ada kamu?

1. Aries

Zodiak Aries dikenal sebagai pribadi yang mudah berubah dan murung. Kemarahan mereka cenderung meningkat saat seseorang yang mereka kenal berkinerja lebih baik daripada mereka.

Zodiak ini bisa menjadi sangat kompetitif dan melakukan apa saja untuk membuktikan diri mereka yang terbaik. Kemarahan dan kecemburuan mereka seringkali merupakan akibat dari rasa tidak aman tentang diri mereka sendiri dan sifat mudah tersinggung mereka bisa dengan mudah membuat zodiak ini terbawa emosi.

2. Taurus

Zodiak Taurus adalah makhluk keras kepala, tapi mereka tidak menyadari kekuatan dan kelemahan mereka. Begitu zodiak ini melihat seseorang mendapatkan pujian dan sanjungan, mereka merasa buruk tentang diri mereka sendiri dan kehilangan kepercayaan diri, yang ternyata menjadi alasan utama kecemburuan mereka. Zodiak ini tidak pernah membiarkan kepahitan mereka bertahan dan ahli dalam menyembunyikannya.

 

3. Capricorn

Zodiak Capricorn tidak pernah bisa senang dengan kepuasan orang lain. Mereka selalu ingin merasa superior dan membiarkan daya saing mengambil alih.

Mereka cenderung gelisah dan bahkan bermain trik untuk membuat orang lain merasa buruk tentang hidup. Mereka bisa melakukan apa saja untuk menjelaskan kelemahan orang lain.

4. Scorpio

Walaupun zodiak Scorpio sentimental, mereka ingin supremasi mereka dirasakan jauh dan luas. Mereka suka mengambil kendali dan ketika orang lain berhasil, zodiak ini merasa bahwa ini bisa menghambat dominasi dan kekuasaan mereka, meningkatkan kecemburuan dan membawanya ke puncak.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading