Sukses

Lifestyle

Kerap Berkhianat, 4 Zodiak Ini Berpotensi Menusukmu dari Belakang dan Perlu Diwaspadai

Fimela.com, Jakarta Apakah kamu pernah bertemu dengan orang licik dengan tampilan wajahnya yang manis seperti gula tetapi menusukmu dari belakang? Nah, orang-orang ini tidak peduli dengan perasaan atau sentimen orang lain dan lebih suka mengkhianatimu secara tidak langsung karena mereka adalah orang yang menyenangkan yang tampak dari luarnya saja. Dengan topeng kepalsuan, mereka membuatmu rentan, mendapatkan kepercayaanmu, dan memanfaatkan hal yang sama, membuatmu menderita. Dengan menjaga kepribadian mereka ramah dan tidak berbahaya, mereka cenderung membuatmu mengungkapkan semua rahasia dan akan merusak kepercayaanmu saat kamu tidak menduganya.

Nah, berdasarkan astrologi ada beberapa tanda zodiak yang paling mungkin menusukmu dari belakang. Siapa saja mereka? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Gemini

Orang Gemini adalah pecinta diri sendiri. Mereka dapat melakukan apa saja untuk keuntungan mereka. Makhluk-makhluk ini dapat bertindak sejauh mana pun dan menyebarkan desas-desus tentang dirimu untuk menciptakan citra palsu tentang dirimu sendiri. Mereka akan melibatkanmu dalam pembicaraan manis mereka sehingga kamu mengungkapkan rahasiamu, dan mereka dapat memanfaatkannya.

Scorpio

Scorpio sangat tertutup dan ahli dalam permainan berpura-pura. Dengan muka bertopeng yang menjadi sok manis, mereka akan mendekatimu. Tetapi, begitu kamu menunjukkan segala hal tentang dirimu, mereka akan mengambil setiap langkah untuk membuatmu merasa menderita. Untuk membuatmu tampak jahat, pikiran mereka selalu siap untuk merencanakan hal-hal yang melawanmu.

Sagitarius

Dikenal karena kepribadiannya yang menyenangkan orang, Sagitarius bermain dengan tulus dan dapat dipercaya untuk mendapatkan prioritas dalam kehidupan orang lain. Begitu mereka memenangkan kepercayaanmu, mereka mulai bermain cerdas denganmu. Mereka tidak mengagumi konfrontasi dan ahli dalam menyembunyikan pikiran dan ide mereka. Sisi paling jahat mereka terungkap begitu kamu membelakangi.

Leo

Diakui sebagai orang yang ambisius, bersemangat, dan agresif, Leo adalah pemburu pusat perhatian. Mereka dapat melakukan apa saja untuk mencapai target dan tujuan mereka. Mereka dapat memainkan permainan pikiran, memanipulasi, dan mengkhianatimu tanpa terlalu memikirkannya.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading