Sukses

Lifestyle

4 Arti Mimpi Disantet yang Menakutkan Tapi Belum Tentu Buruk

Fimela.com, Jakarta Pernahkah mengalami mimpi disantet? Santet adalah sebuah ilmu hitam yang digunakan untuk membuat orang lain celaka dari jarak jauh. Sehingga mimpi disantet bisa membuat pemimpi ketakutan.

Ada yang menganggap mimpi hanyalah bunga tidur saja. Namun, ada sebagain orang yang penasaran dan mencari tahu arti mimpi setelah bangun tidur. Salah satu arti mimpi yang membuat penasaran adalah mimpi disantet.

Walaupun mimpi disantet adalah mimpi yang menakutkan, tapi belum tentu mimpi ini membawa makna buruk untuk kehidupan. Penasaran dengan arti mimpi disantet? Simak artinya dalam artikel berikut ini:

Arti Mimpi Disantet

1. Mimpi Disantet

Mimpi disantet bisa dijadikan sebuah peringatan untuk pemimpi. Sebaiknya dekatkanlah diri kepada Tuhan, agar selalu mendapatkan perlindungan dan dijauhkan dari segala hal jahat. Karena mimpi ini memberi pertanda akan datangnya musibah yang dialami pemimpi di masa depan.

2. Mimpi Perang Santet

Sebagian orang percaya adanya perang santet yang terjadi di dunia. Namun, jika kejadian ini terjadi di dalam mimpi, maka akan datang sebuah bencana yang menyerang keluargamu. Bencana ini bisa saja penyakit atau konflik dalam keluarga yang menyebabkan perpecahan.

Arti Mimpi Disantet

3. Mimpi Boneka Santet

Saat melakukan santet, biasanya dukun akan menggunakan boneka santet untuk membuat orang lain celaka. Walaupun ini menyeramkan, tapi mimpi boneka santet ternyata memiliki makna baik. Pemimpi akan mendapatkan keberungtungan di masa depan, hal ini bisa berupa rezeki maupun kenaikan jabatan di pekerjaan.

4. Mimpi Disantet dengan Jelangkung

Jelangkung adalah salah satu benda yang bisa digunakan untuk menyantet. Mimpi ini menandakan adanya konflik yang akan terjadi di dalam hidupmu. Ada baiknya selesaikan konflik dengan kepala dingin dan jangan kabur dari masalah yang ada.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading