Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Paling Nyaman Menjomblo, Bisa Lebih Bebas dan Bahagia

Fimela.com, Jakarta Bagi beberapa orang, memiliki kekasih akan meningkatkan rasa percaya diri dan semangatnya. Memiliki kekasih, juga akan meningkatkan kehati-hatian seseorang dalam menjalani hidup sehari-hari. Namun, beberapa orang lainnya ternyata justru nyaman saat dirinya menjomblo. Beberapa orang ini merasa bahwa saat jomblo, ia merasa lebih bebas dan bahagia. 

Mengutip dari laman bustle.com, ada beberapa zodiak yang dikenal suka menjomblo. Pemilik zodiak ini merasa sangat nyaman saat dirinya sendiri. Bagi mereka, tidak memiliki pasangan justru membuatnya lebih bebas dan bahagia. Siapa saja kira-kira zodiak yang nyaman menjomblo tersebut? Simak yang berikut ini.

Virgo

Virgo adalah zodiak pertama yang lebih nyaman menjomblo. Sebagai pribadi yang perfeksionis, ia sangat pemilih untuk pasangan. Bagi virgo, memiliki pasangan yang tak sesuai kriteria hanya akan membuat hidupnya kurang nyaman. Jomblo menjadi momen yang begitu menyenangkan karena dinilai bisa membuat hidup lebih bebas dan bahagia.

Sagitarius

Pemilik zodiak berikutnya yang betah menjomblo ada sagitarius. Pemilik zodiak ini merasa sangat nyaman jika ia bisa melakukan segala hal sendiri. Bagi sagitarius, memiliki pasangan terkadang membuatnya tertekan dan kurang bahagia. Apalagi jika pasangan adalah seseorang yang banyak menuntut dan kurang pengertian padanya. 

Aquarius

Selama ini aquarius dikenal sebagai pribadi yang cuek dan mandiri. Ia sudah terlalu nyaman hidup sendiri. Kalau pun menginginkan adanya hubungan, ia harus memastikan bahwa orang yang menjalin hubungan dengannya nanti, adalah orang yang benar-benar memahaminya dengan baik. Aquarius merasa bebas, nyaman dan tenang justru ketika ia jomblo. 

Taurus

Zodiak berikutnya yang suka menjomblo ada taurus. Meski begitu, sekalinya jatuh cinta, taurus akan sangat setia. Ia juga akan memmberikan cintanya sepenuhnya ke pasangan. Taurus akan jatuh cinta dan nyaman menjalin hubungan asmara dengan seseorang yang benar-benar dinilai tepat untuknya.

Gemini

Gemini juga termasuk zodiak yang suka menjomblo. Pemilik zodiak ini kurang bisa menerima hubungan yang tidak serius atau sungguh–sungguh. Itulah alasan kenapa gemini sering menghindari menjalin hubungan, jika di awal ia sudah tahu hubungan tersebut hanya hubungan main-main. Gemini termasuk zodiak yang nyaman hidup sendiri dan bebas. Ia adalah zodiak yang cukup mandiri di segala hal. 

Itulah sekian zodiak yang dikenal paling senang menjomblo. Dari beberapa zodiak di atas, adakah salah satunya zodiakmu?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading