Sukses

Lifestyle

5 Usaha yang Cocok untuk Zodiak Libra yang Sabar dan Mudah Bergaul

Fimela.com, Jakarta Kemampuan setiap orang pasti berbeda-beda dan terkadang dipengaruhi oleh sifat atau karakter yang dimiliki. Beberapa orang bisa saja memilih profesi karena menyukai bidang tersebut karena sifatnya cocok dengan pekerjaan yang dijalani, mau itu kerja kantoran atau memulai usaha. Tapi jika coba dilihat dari astrologi, kira-kira usaha apa yang cocok untuk zodiak Libra?

1. Jasa makeup artist

Libra cocok sekali menjadi makeup artist karena ia menyukai seni dan memiliki pemikiran kreatif. Ia juga menikmati pekerjaan yang memberinya kebebasan untuk berkreasi sesuai perkembangan tren. Libra orang yang ramah, mudah bergaul, tenang, dan cukup sabar jika harus menghadapi klien yang punya banyak keinginan. Ia juga diplomatis dan bijaksana, mampu memberikan saran terbaik sehingga cocok sekali menjadi makeup artist profesional.

2. Klinik konseling

Untuk Libra yang menyukai aktivitas mencurahkan isi hati dan kepala agar merasa lebih tenang, membuka klinik konseling akan sangat bermanfaat bagi banyak orang. Bisa konseling pra-nikah, konseling keluarga, konseling kesehatan dan lain sebagainya. Banyak peluang usaha di bidang ini karena setiap orang pasti punya masalah dan ingin curhat namun tidak yakin curhat kepada siapa. Sebagai sosok yang sabar dan pendengar yang baik, usaha ini cocok untuknya.

3. Usaha jualan makanan

Usaha ini bisa dilakukan sendirian oleh Libra karena ia punya modal ramah dan mudah menarik perhatian dengan cara bicaranya yang enak didengar dan tidak memaksa. Ia bisa berdagang makanan dengan pendekatan yang lembut dan akrab, belum lagi ia murah senyum dan tidak mudah sakit hati jika ditolak. Libra menyukai kedamaian dan selalu berpikiran optimis dalam menjalani usaha. Seringkali, metode soft selling seperti sikap Libra ini justru disukai banyak orang.

4. Jasa kursus memasak atau membuat kue

Libra yang ingin memulai usaha yang nyaman dan bisa dilakukan di rumah, bisa mengambil bidang kuliner yaitu dengan membuka jasa kursus memasak atau membuat kue. Libra menyukai profesi ini karena memberinya keleluasaan untuk berkreasi, mencoba resep baru, bersosialisasi dengan orang-orang baru, menjual masakan yang ia hasilkan sekaligus berbagi ilmu dengan orang lain.

5. Wedding organizer

Libra juga cocok membuka usaha jasa wedding organizer karena ia menyukai pernikahan. Libra suka mengelola dan menyusun acara, ia juga bisa diandalkan dalam mengatur jalannya prosesi pernikahan dengan kepala dingin dan sikap yang tenang karena ia pandai menyeimbangkan sikapnya dalam segala situasi dan kondisi. Libra juga sabar dalam menghadapi klien yang banyak maunya, atau mungkin menghadapi tamu yang merepotkan.

Itu dia beberapa usaha yang cocok untuk Libra jika ingin memulai wirausaha atau bisnis dalam waktu dekat.

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading