Sukses

Lifestyle

Rayakan Imlek hingga Valentine di Mall Kota Kasablanka Dapatkan 100% Dining Cashback

Fimela.com, Jakarta Imlek merupakan momen berkumpulnya masyarakat etnis Tionghoa bersama keluarga, misalnya saja dengan makan bersama. Maka tak heran jika ada beberapa makan yang hanya disediakan saat tahun baru Cina. 

Santapan pun menjadi penghangat momen kebersamaan selain mewakili doa doa dan harapan. Melalui tradisi inilah, Kota Kasablanka kembali menghadirkan program Dining Cashback yang selalu dinantikan setiap tahunnya.

Bertajuk 100% Dining Cashback, program kuliner ini berlangsung 16 Januari hingga 17 Februari 2023 di Food Society, Kota Kasablanka yang siap memanjakan pengunjung dengan promo menarik yang bisa dinikmati pada lebih dari 100 restoran.

Selain itu, program ini pun masih berlanjut saat perayaan Valentine yang jatuh setiap 14 Februari. Dengan voucher 100% Dining Cashback, pengunjung dapat membelinya setiap hari Senin sampai jumat pukul 11.00-14.00 dan 17.00-20.00 WIB di PG Card Lounge, Food Society Ground Floor, Kota Kasablanka. 

Menariknya, setiap pengunjung melakukan transaksi voucher sebesar Rp 300.000, akan mendapatkan voucher sebesar Rp 600.000,- dengan pembelian menggunakan Kartu Permata Bank.

Untuk pembelian voucher reguler senilai Rp 100.000, akan mendapatkan voucher senilai 150.000,- Adapun untuk pembelian voucher senilai Rp 200.000,- pengunjung mendapatkan voucher Rp 300.000,-. Sementara itu, dengan transaksi voucher sebesar Rp 300.000,- pengunjung mendapatkan cashback sebesar Rp 450.000,-.

Ada lagi nih bonusnya, setiap pembelanjaan di Kota Kasablanka pengunjung dapat bermain Darts untuk memperoleh kesempatan voucher dari Kota Kasablanka mulai dari Rp 50.000,- hingga mendapatkan hadiah voucher menarik Grand Prize potongan Rp 500,000, untuk tiket ke Bali, SK berlaku ya!

"Program Dining Cashback merupakan program signature khas Kota Kasablanka dan tiap tahunnya selalu dinantikan oleh pengunjung Tahun ini, kami menghadirkan 100% Dining Cashback berupa cashback hingga 3 kali lipat atau 300%,” ungkap Lusiana selaku Direktur Kota Kasablanka.

Nah jika tertarik mengikuti program ini, sahabat Fimela cukup mengunduh aplikasi PG Card secara gratis di App Store atau Play Store, lalu e-voucher akan otomatis ditambahkan pada aplikasi PG Card milikmu dengan membelinya PG Card Lounge. Saran dari Fimela, sebaik datang lebih pagi agar tidak mengantri terlalu panjang.

Begitu pula ketika melakukan redeem voucher di restoran, pengunjung hanya melakukan scan barcode untuk melakukan transaksi.

Pilihan restoran

Nantinya setelah mendapat voucher  dan mendapat cashback tersebut bisa digunakan di tenant restoran bertanda khusus. Beberapa restoran yang berpartisipasi seperti sajian asal negeri Sakura seperti Sushi Tei, Kintan Buffet, Shaburi, Zenbu, Isshin, Shoppa Steak, Tom Sushi, Menya Sakura, Hokkaido-Ya, Shabu- Shabu Express, Sushi Groove, Sushi Hiro, Yakiniku Like, Menya Musashi, Marugame Udon, Pepper Lunch, House of Omurice, Kimukatsu, dan Ramen Ya.

Masih dalam momen perayaan Imlek, tidak lengkap apabila tidak mengunjungi masakan oriental seperti The Duck King. Din Tai Fung, Penang Bistro, The Social Pot, Toast Bax, Pop Chop, dan ChiCha San Chen.

Bagi penggemar masakan ala drama Korea, bisa menyambangi Chung Gi Wa, Ojju, Dookki, Kyochon 1991, Kkuldak, dan Gamchi Potato Cheese Bread. Menariknya, terdapat Pho 24, bagi pengunjung yang ingin menyantap masakan khas Vietnam serta Raa Cha dan Ita Suki dengan hidangan kuliner asal Thailand.

Tidak ketinggalan untuk masakan nusantara, terdapat Remboelan, Sate Khas Senayan, Tamani, Kafe Betawi, Wayang Bistro, Cobek Penyet, Chop Buntut, Leko, Mangkok Ku, Bakmi GM, Padamu Negeri, Es Teler 77, Laukita, Sate Ponorogo, dan Es Cendol Pandan yang terkenal akan rempah khas masakan Indonesia.

Voucher juga dapat digunakan untuk membeli santapan dan kudapan di Inul Vista. Sementara variasi menu western, dapat mengunjungi Pizza Marzano, Bakerzin, Nanny's Pavillon, Kitchenette, Brulee, Oh La La, Denny's, Salad Stop. Holycow, Burger King, Texas, Pezzo, Steak 21, Wing Stop, Raffel's, dan Pezzo.

Sebagai hidangan penutup wisata kuliner di Kota Kasablanka, terdapat Baskin Robbins, Haagen-Dazs, Pan & Co, Sour Sally, Godiva, Dairy Queen, Tiger Sugar, Chuwi, Gong Cha, Kibo, Cold Stone, Hokkaido, Momoiro, Yole, Chicago Popcorn, Lukumades, Mugimido, Saint Cinnamon, Avocado Lovers, Mochi Mochio, Hey! I am Yogost x Lonteh, Super Furry, C'Bakes, Hop Hop, Happy Lemon, Roti Keset Condet, serta Donat Kemang.

Baby Bar dan Pureeland yang popular dengan kreasi makanan untuk batita ikut meramaikan program ini. Lalu jika memutuskan untuk makan dirumah tetapi ingin berkumpul dengan suasana nyaman, pengunjung bisa menikmati kopi berkualitas premium di Monsieur Spoon, Toby's Estate, The Coffee Bean, Paris Baguette, The Peoples Cafe, Tawa Terrace, Flash Coffee dan Segafredo Espresso sebagai pilihan pengunjung bersama keluarga dan kerabat.

Ragam aktivitas menarik selama Imlek

Masih dalam memeriahkan Tahun Baru Imlek hingga Cap Go Meh, Parade Barongsai akan mengelilingi area Mall pada tanggal 21, 22, 28, dan 29 Januari 2023, dan penampilan Tarian Liong beserta Barongsai pada 1 Februari 2023. 

Tidak hanya itu, perayaan Tahun Baru Imlek di Kota Kasablanka terdapat pula event Ocean Ball Playground yang digelar hingga 5 Februari 2023 di area Fashion Atrium, Ground Floor, Kota Kasablanka. 

Para penggemar Sylvanian Families dapat bermain PROSPER PLAY untuk mendapatkan angpau gratis dengan mengunjungi Toys Kingdom di 2nd Floor Kota Kasablanka.  

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading