Sukses

Lifestyle

Tips dan Panduan untuk Memulai Pembicaraan di Tahun Kelinci Air

Fimela.com, Jakarta Tanggal 22 Januari nanti kita merayakan Tahun Baru Imlek. Menyambut Tahun Kelinci Air, tentu banyak harapan yang ingin kamu gapai. Dalam hal karier, keuangan, hingga percintaan. Lalu bagaimana peruntunganmu di Tahun Kelinci ini? Penasaran kan apa saja yang perlu kamu siapkan.

Berikut adalah panduan untuk menyambut Tahun Kelinci yang dirangkum dari perbincangan WhatsApp dan Caca Yau, seorang Master Feng Shui terkenal yang biasa tampil di TV Hong Kong. Caca Yau akan memberikan panduan bagaimana obrolan yang mendatangkan peruntungan di tahun ini.

Yuk, simak penjelasannya di bawah ini.

Tikus

Orang yang lahir di Tahun Tikus mungkin menemukan diri mereka dalam perselisihan dan konflik tahun ini, jadi kamu harus tetap tenang dan berhati-hati sebelum membalas pesan. Pertimbangkan untuk menyembunyikan status onlinemu dan mematikan tanda dibaca untuk mencegah orang lain salah mengartikan balasan lambatmu sebagai tidak responsif.

Di sisi lain, keberuntunganmu dalam cinta sedang meningkat. Coba gunakan berbagai cara untuk mengekspresikan diri sepenuhnya, seperti mengirim catatan suara atau menggunakan reaksi dan stiker agar orang yang kamu cintai dapat menikmati kasih sayang dan percakapan yang menarik.  

Kerbau

Tahun baru akan mengantarkan periode ketenangan bagi Kerbau - bahkan kegagalanmu akan kecil tahun ini. Ini saat yang tepat untuk memulai sesuatu yang baru dan mengambil tindakan berdasarkan ide yang ada di belakang kepala kamu. Jika kamu memiliki alasan untuk mendukung atau minat untuk dikejar, Komunitas adalah cara yang bagus untuk mengatur beberapa grup obrolan, membuka kekuatan jaringan kamu untuk menyelesaikan berbagai hal bersama.

Tanpa bintang yang beruntung (atau tidak beruntung), Kerbau mungkin perlu lebih mandiri tahun ini. kamu dapat mencoba mengirimkan pesan kepada diri sendiri sebagai pengingat atau untuk melacak catatan dan ide. Sematkan obrolan ini di bagian atas daftar obrolan kamu sehingga kamu dapat mengaksesnya sesering yang kamu perlukan.  

Harimau

Setelah tahun yang cukup tidak menyenangkan, Harimau akhirnya akan bebas dari semua rintangan! Diberkati oleh Matahari, kamu akan menemukan kemakmuran di tempat kerja dengan dukungan baru dari para senior. Tingkatkan produktivitas melalui panggilan suara atau video yang kini bisa bersama 32 rekan timmu. kamu bahkan dapat membagikan tautan panggilan WhatsApp agar orang-orang dapat dengan mudah bergabung dalam diskusi.

Kehidupan cinta kamu juga harus berkembang tahun ini. Siapkan nada dering khusus untuk seseorang yang spesial di WhatsApp agar kamu tahu saat mereka menelepon.

Kelinci

Kelinci dapat menghadapi tahun yang penuh tantangan dengan beberapa kemunduran. kamu mungkin tidak membuat keputusan terbaik untuk diri sendiri, tetapi lingkaran dekat teman dan keluarga percaya dapat membantumu melewati situasi sulit. Fitur Polling dapat berguna untuk mencari pendapat mereka sebelum membuat keputusan besar. 

Terlepas dari beberapa tantangan, akan ada peluang bagi kamu untuk memanfaatkan jiwa kewirausahaan untuk memulai bisnismu sendiri. Lihat Aplikasi WhatsApp Business yang dikemas dengan fitur untuk usaha kecil dengan alat seperti katalog dan balasan otomatis.

Naga 

Bisa menjadi sulit bagi Naga yang harus mencoba dan bersiap untuk mengelola beberapa kesialan tahun ini. Pertimbangkan untuk mengaktifkan fitur privasi dan keamanan tambahan di WhatsApp seperti verifikasi dua langkah dan jangan ragu untuk melaporkan pesan yang mencurigakan jika kamu menerimanya. Untuk privasi lebih, kamu juga dapat mengaktifkan pesan sementara dan melihat sekali untuk pesan teks dan media.

Kehidupan cintamu mungkin juga tidak berjalan mulus tahun ini, dengan kemungkinan niat kamu disalahpahami. Sebelum mengirim catatan suara apa pun, kamu dapat meninjau draf atau menjeda rekaman jika kamu perlu mengumpulkan pemikiran kamu sebelum mengirimkannya. Setiap pesan yang tidak diinginkan juga dapat dihapus untuk semua orang jika perlu.

Ular

perjalanan dan petualangan yang mengasyikkan. Bagikan pengalaman kamu dengan kontak melalui pembaruan Status dan lakukan ping ke lokasi langsung jika mereka ingin melihat lokasi kamu di peta. 

Saat kamu bepergian, ingatlah untuk memperhatikan kesehatan orang yang kamu cintai, terutama anggota keluarga yang sudah lanjut usia. Tetap terhubung melalui panggilan suara dan video sehingga kamu tidak melewatkan momen-momen penting dan dapat tetap dekat meskipun kamu sedang jauh sekali.

Kuda 

Tahun ini adalah tahun yang baik bagi Kuda untuk membangun hubungan, terutama dengan orang yang baru kamu temui untuk pertama kali. Asmara di posisi tinggi pada grafik tetapi mereka yang berada dalam hubungan yang sudah ada harus mencoba untuk menghindari kesalahpahaman dengan pasangan kamu. kamu mungkin ingin memblokir kontak yang tidak diinginkan jika mereka berusaha terlalu keras untuk menarik perhatian kamu. 

Pemilik Shio Kuda akan menjadi sangat populer tahun ini, tetapi jika kamu merasa berlebihan, ingatlah bahwa kamu dapat keluar dari obrolan grup secara diam-diam dan mengubah pengaturan untuk membatasi orang lain menambahkanmu ke grup tanpa izin darimu. 

Kambing 

Kambing diberkahi keberuntungan tahun ini dan kesempatan untuk mengembangkan kekayaan mereka melalui dukungan para dermawan. Bintang keberuntungan dan kekayaan bersinar terang di sisimu! Namun, bintang lain memperlihatkan ada kemungkinan cedera, jadi berhati-hatilah dan bagikan lokasi langsung kamu dengan orang yang kamu cintai jika kamu merasakan bahaya dan membutuhkan bantuan.

Kambing jomblo juga beruntung menemukan cinta tahun ini, tetapi hindari situasi canggung saat mengungkapkan perasaan kamu. Kambing dalam hubungan bisa mengalami konflik dengan pasangan kamu tahun ini, coba gunakan berbagai format dalam membuat pesan agar membantu kamu bisa ekspresikan diri dengan lebih akurat.  

Monyet

Selamat! Bagi para Shio Monyet tahun ini kamu akan diberkati dengan kemakmuran melalui dukungan dari keluarga dan kolega untuk menuju tahun yang sangat sukses. Pertahankan hubungan baik dengan kerabat, teman, dan orang tua kamu dengan berpartisipasi aktif dalam grup yang kamu ikuti (dilakukan dengan mudah melalui Reaksi) untuk menerima keuntungan yang tidak terduga. 

Monyet juga akan memiliki tahun kesehatan yang relatif stabil tetapi acara sosial yang berlebihan dapat membuat kamu lelah. Prioritaskan waktu dengan bijak dan ingat kamu selalu memiliki opsi untuk membisukan obrolan grup yang dipilih jika kamu membutuhkan waktu istirahat. 

Ayam

Shio Ayam harus tetap rendah hati tahun ini dengan hambatan yang bertentangan dengan rencana yang mungkin telah kamu buat. Tetaplah optimis dan ingat bahwa kamu dapat mengirim pesan ke diri kamu sendiri untuk menyimpan ide-ide kamu untuk waktu yang lebih baik, meskipun saat ini tidak berhasil. Buat percakapan tetap ringan dengan menggunakan Reaksi untuk menanggapi pesan dan berbagi momen bahagia kamu melalui foto dan video agar tetap bersemangat.

Tunjukan energi kreatif yang akan kamu miliki dengan membuat Avatar di WhatsApp, kamu dapat menggunakannya untuk foto profil kamu juga sebagai stiker untuk di gunakan dalam obrolan.

Anjing 

Jejaring teman dan kolega dekat kamu akan membawa peluang besar dan baru untuk karier kamu tahun ini. Secara lebih luas, kamu juga akan unggul dalam semua jenis hubungan dengan keterampilan interpersonal kamu yang luar biasa. Tetap terhubung di WhatsApp dalam beberapa perangkat tertaut sehingga kamu tidak ketinggalan!

Sementara hal-hal membaik, Anjing juga mungkin mengalami beberapa kerugian tak terduga. WhatsApp melindungi semua percakapanmu dengan enkripsi end-to-end, tetapi tetap ekstra hati-hati untuk menghindari penipu. Pastikan untuk mengaktifkan verifikasi dua langkah, dan ingat kamu selalu dapat memblokir dan melaporkan pesan yang mencurigakan atau tidak diinginkan. 

Babi 

Ini adalah waktu kamu untuk bersinar! Jika kamu mengelola kelompok atau tim di tempat kerja, inilah kesempatan kamu untuk tumbuh dan melatih keterampilan kepemimpinan kamu. Bangkitkan tim kamu dengan menggunakan Komunitas untuk menyatukan grup dengan tujuan yang sama, mengumpulkan pendapat menggunakan Polling, bahkan menggunakan hak kamu sebagai Admin untuk menjaga perdamaian dengan menghapus pesan yang bermasalah.

Banyak kesempatan untuk bepergian, bekerja, dan bermain. Ingatlah bahwa WhatsApp hanya membutuhkan data agar berfungsi dan kamu dapat tetap terhubung di mana pun kamu berada melalui panggilan teks, suara, dan video. kamu bahkan dapat membagikan petualangan kamu saat bepergian dengan memperbarui Status dengan cuplikan dari perjalanan kamu. 

Bagaimana, sudah siap untuk menyambut Tahun Kelinci dengan bahagia?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading