Sukses

Lifestyle

3 Alasan Pria Berbulu Terlihat Seksi dan Memesona di Mata Perempuan

Fimela.com, Jakarta Pada umumnya setiap perempuan memiliki kriteria masing-masing dalam memilih pasangan atau pria idamannya. Ada beberapa perempuan yang menyukai pria imut, menggemaskan, dan humoris. Tapi ada pula perempuan yang menyukai pria tegas, seksi dan memiliki sedikit bulu di tubuhnya. Meski memiliki selera yang tak sama, semua perempuan pasti menyukai pria yang menjaga kebersihannya. 

Berbicara mengenai pria, mengutip dari laman yourtango.com, studi menemukan jika pria yang berbulu ternyata lebih menarik di mata banyak perempuan. Para ahli menemukan jika pria yang memiliki bulu di tubuhnya baik di dada, wajah atau tangannya, terlihat lebih seksi dan menggairahkan. Hal ini tentu dilandasi alasan ilmiah yang cukup kuat Sahabat Fimela. Inilah sedikit alasan mengapa pria berbulu lebih menarik dan seksi.

Punya Otak Cerdas

Penelitian menunjukkan jika rambut atau bulu yang ada di tubuh, erat hubungannya dengan kecerdasan seseorang. Orang yang berbulu, biasanya memiliki otak yang cerdas dan mengesankan. 

Beberapa ilmuwan menemukan jika mayoritas masyarakat dengan IQ tertinggi di dunia, memiliki rambut atau bulu yang cukup lebat di tubuh mereka. Perempuan umumnya menyukai pria yang cerdas, sekaligus gagah dengan banyaknya bulu di tubuhnya.

Menggairahkan dan Romantis

Banyak perempuan menilai bahwa pria yang berbulu adalah seseorang yang menggairahkan. Ia juga dikenal romantis. Ini didukung dengan temuan ahli, di mana pria berbulu ternyata memiliki kadar testosteron tinggi. 

Saat kadar testosteron seseorang lebih tinggi, hal ini akan menunjukkan bahwa orang tersebut memiliki gairah hubungan intim yang lebih baik, lebih lama, lebih percaya diri dan jujur. Selain menggairahkan, pria yang berbulu juga diketahui memiliki optimisme, semangat dan kerja keras lebih baik.

Sehat

Beberapa perempuan percaya bahwa pria berbulu biasanya sehat. Tak hanya itu saja, selain lebih sehat, pria berbulu juga dikenal sebagai pria yang bugar, tegas, kuat dan gagah. Studi juga menemukan jika bulu yang dibiarkan tumbuh di tubuh dipercaya mampu membuat tubuh lebih sehat dan lebih berkesan. 

Itulah sekian kenapa pria yang berbulu terlihat makin seksi dan memesona di mata perempuan. Meski begitu, apapun kriteriamu, selama ia adalah pria yang selalu menjaga kebersihan dan kesehatan tubuhnya, ia patut dinilai seksi dan memesona.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading