Sukses

Lifestyle

Deretan Love Language Versi Pejuang LDR, Biar Tetap Romantis Saat Jarak Memisahkan

Fimela.com, Jakarta Jarak yang memisahkan memang sering jadi tantangan dalam menjalin hubungan dengan pasangan. Ada banyak ‘drama’ yang bisa terjadi dan memicu perselisihan. Nggak sedikit juga pejuang LDR yang harus mengakhiri hubungannya di tengah jalan. 

Tapi, bukan berarti hubungan jarak jauh harus selalu berakhir kok. Saatnya siapkan strategi agar tetap romantis meskipun jarak memisahkan. Salah satunya dengan menerapkan love language versi pejuang LDR berikut ini, yuk! Mana nih yang kamu banget? 

Word of Affirmation

Konsep love language yang satu ini merupakan bahasa cinta atau kata-kata yang mengungkapkan perasaan kamu kepada si dia. Biarpun kamu bukan tipe orang yang ekspresif, tapi word of affirmation menjadi poin penting dalam menciptakan romantisme dalam hubungan. Terlebih bagi yang sedang LDR. 

Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk mengungkapkan rasa cinta kepada si dia. Misalnya dengan memuji pasangan lewat chat atau bisa juga dengan update postingan romantis untuk si dia. Biarpun sederhana, tapi kata-kata yang tepat bisa bikin hubungan makin kuat. 

Physical Touch

LDR memang jadi tantangan tersendiri bagi yang love language-nya berupa physical touch. Jarak yang memisahkan membuat kalian nggak bisa bertemu, apalagi harus melakukan physical touch. Namun jangan cemas, kamu tetap bisa menunjukkan love language yang satu ini saat bertemu. 

Ketika waktunya bertemu nanti, lakukan sentuhan penuh kasih sayang yang disukainya. Misalnya saja membelai kepalanya atau saling bergandengan tangan ketika jalan bersama. Sentuhan penuh cinta ini bisa bikin hubungan semakin romantis. 

Acts of Service

Love language yang satu ini berupa aksi nyata yang sifatnya spontan, sukarela, dan merupakan inisiatif sendiri. Jika masih saling berdekatan, tentu akan lebih mudah dalam menunjukkan acts of service. Tapi, gimana saat sedang LDR ya? 

Tenang, kamu masih tetap bisa memberikan aksi nyata bahkan saat sedang berjauhan kok. Misalnya saja membelikan barang tertentu yang memang sedang ia butuhkan secara online, memesankan makanan secara online ketika si dia sedang sibuk hingga harus lembur, dan masih banyak lagi tindakan lainnya. Melakukan hal spontan seperti ini bisa membuat si dia merasa kamu sangat memperhatikannya meskipun kalian berjauhan. 

Receiving Gifts

Nggak perlu menunggu momen istimewa untuk mengirimkan kejutan kecil untuknya. Bagi yang memiliki love language receiving gifts, biasanya akan sering memberikan kejutan kecil yang tentu saja bisa bikin hubungan LDR makin romantis. 

Misalnya saja memberikan hadiah voucher spa treatment saat pasangan mulai sering lembur, hadiah karena naik jabatan, atau hadiah istimewa saat bisnis pertamanya berhasil. Biarpun nggak harus hal yang mahal, tapi efektif membuatnya merasa dicintai. 

Quality Time

Menjalani hubungan jarak jauh bukan berarti nggak bisa menikmati quality time bersama. Apalagi sekarang zaman sudah makin canggih, sehingga quality time bisa dilakukan dengan video call setiap malam. 

Selepas pulang kerja, sempatkan diri untuk saling video call sambil bercerita tentang keseharian masing-masing. Nggak hanya menghilangkan rasa kangen, kegiatan ini juga bisa jadi ajang refreshing atau melepaskan stres yang dialami seharian, lho. 

See, ada banyak cara untuk menyampaikan love language yang memperkuat hubungan jarak jauhmu. Bagi para pejuang LDR, koneksi dan sinyal yang kuat merupakan kunci love language bisa tersampaikan dengan tepat. Jadi, penting nih untuk memilih provider dan paket internet yang bisa mendukungmu memberikan prioritas untuk orang-orang tersayang, seperti XL PRIORITAS. 

Sekarang kamu bisa berlangganan XL PRIORITAS dan nikmati inovasi metode pembayaran di awal yang bebas ribet. Rasakan kemudahan mendapatkan paket internet unlimited yang bisa digunakan untuk menjaga komunikasi yang berkualitas dengan si dia. Jadi, nggak ada lagi alasan kehabisan kuota di tengah jalan!

Selain itu, tersedia pilihan berlangganan paket selama 1 atau 3 bulan dengan harga terjangkau serta bebas pilih nomor cantik yang mudah kamu ingat! Cek pilihan paket yang ditawarkan XL PRIORITAS dengan klik di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading