Sukses

Lifestyle

Urutan Zodiak Jadi Pemimpin Terbaik dan Disegani, Kamu Nomor Berapa?

Fimela.com, Jakarta Setiap orang pasti memiliki bakat menjadi pemimpin dari dalam dirinya. Tapi tidak semua orang mampu mengaplikasikan kemampuan memimpin dengan baik di kehidupan nyata. Jika coba dilihat dari kepribadian zodiak, kita bisa mengurutkan siapa saja zodiak yang jadi pemimpin terbaik, bukan hanya dari bakat alaminya tapi juga implementasinya dalam kehidupan sehari-hari. Ini dia urutan zodiak yang jadi pemimpin terbaik.

1. ARIES

Aries terlahir menjadi pemimpin. Sebagai zodiak pertama, ia memiliki sifat yang selayaknya dimiliki anak pertama. Ia logis, berdedikasi, aktif, energik, suka mengatur, memerintah dan mengarahkan orang lain. Ia mungkin bukan pemimpin berhati hangat, tapi sangat cerdas dan efektif.

2. VIRGO

Virgo adalah pemimpin yang punya tujuan jelas. Ia menempati peringkat kedua sebagai pemimpin terbaik karena teliti, pengamat yang baik, analitis dan logis. Ia tegas, bisa dipercaya dan profesional dalam bekerja. Ia mampu membimbing orang lain dan mengesampingkan emosinya.

3. SAGITARIUS

Tidak banyak yang mengira Sagitarius punya potensi besar jadi pemimpin. Ia kreatif, suka mengeksplor banyak hal, dan mengutamakan keberhasilan bersama, bukan pribadi. Sagitarius menempa mental anggota timnya dengan baik, mencoba berbagai pengalaman dan belajar dari kesalahan.

4. LIBRA

Libra menjadi bos yang tenang sekaligus pemimpin yang adil. Ia mengutamakan kesetaraan di lingkungan kerjanya. Tidak ada yang diremehkan atau diabaikan. Semua orang berhak mengungkapkan pendapat dan idenya, berhak didengarkan dan diperlakukan sama dengan lainnya.

5. TAURUS

Taurus adalah pemimpin yang apresiatif terhadap kinerja anggota timnya. Ia memimpin dengan kejujuran, kebijaksanaan, ketegasan dan kejelasan. Ia memegang teguh prinsip dan punya rasa tanggung jawab yang besar terhadap kesejahteraan timnya.

6. GEMINI

Gemini menjadi pemimpin yang keren dalam multitasking. Ia ingin semuanya selesai dalam sekali waktu. Jika bisa mengoptimalkan potensi dan waktu, maka ia menyarankan anggota timnya untuk mengerjakan banyak hal sehingga semuanya bisa selesai bersamaan.

7. CANCER

Cancer adalah pemimpin berhati baik yang paham pentingnya cuti untuk menjaga kesehatan mental timnya. Cancer bukan hanya jadi bos yang ramah, berhati hangat dan perhatian tapi juga mengusung sistem kekeluargaan yang saling mendukung dan menguatkan.

8. CAPRICORN

Capricorn menjadi pemimpin yang baik karena ia menjalankan struktur dengan jelas. Ia sendiri pekerja keras dan penuh tanggung jawab, jadi ia menuntut semua orang yang bekerja di bawahnya untuk melakukan hal yang sama, dengan begitu ia bisa mengapresiasi pekerjaan mereka.

9. PISCES

Pisces terlalu emosional sebagai pemimpin, ia kurang cocok menjadi pemimpin karena lebih sering melibatkan emosinya ketimbang rasionalitasnya. Ia banyak mengabaikan permasalahan yang sekilas tampak remeh tapi sebenarnya penting untuk dipikirkan.

10. LEO

Leo terlalu fokus dengan dirinya sendiri sehingga kurang bisa menghargai hasil kerja anggota timnya. Di bawah kepemimpinan Leo, kamu akan takut melakukan kesalahan karena ia ingin semuanya dijalankan sesuai aturannya yang ketat dan tidak fleksibel.

11. SCORPIO

Scorpio bukan pemimpin yang baik karena ia cenderung berubah pikiran dan sensitif menghadapi tekanan. Scorpio cenderung akan melimpahkan kesalahan ke orang lain ketika ada kegagalan atau sesuatu yang berjalan tak sesuai rencana dan harapan.

12. AQUARIUS

Aquarius pandai memimpin dirinya sendiri tapi tak pandai memimpin orang lain karena ia kurang peka memerhatikan kepentingan dan kebutuhan anggota timnya. Ia memang cerdas, kreatif dan inovatif tapi kurang cocok dengan pemikiran banyak orang, ia merasa pemikirannya yang paling benar.

Itu dia ternyata urutan zodiak yang berkarakter jadi pemimpin sejati. Zodiakmu di urutan berapa, Sahabat Fimela?

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading