Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Paling Pintar dan Cerdas, Otak IQ Tinggi dari Lahir

Fimela.com, Jakarta Banyak orang harus belajar dengan tekun untuk bisa menjadi pintar dan cerdas. Tapi beberapa orang memiliki bakat tersendiri atau bahkan kecerdasan bawaan sehingga memungkinkannya punya kemampuan otak lebih baik dibanding orang lain pada umumnya. Terkadang kita bisa menebak seperapa pintar dan cerdas seseorang dari zodiaknya karena ternyata beberapa zodiak dinilai lebih cerdas. Ini beberapa zodiak paling pintar dan cerdas, punya otak IQ tinggi sejak lahir.

1. Aquarius

Banyak orang sering tak memahami Aquarius dengan baik karena kerja otaknya terlalu cepat dibanding kecepatannya berbicara. Ia punya banyak ide segar, kreatif, baru, inovatif dan beda dari yang lainnya, karena itulah ia dipercaya mampu melakukan banyak hal. Aquarius cenderung menyaring hampir semua hal melalui pikiran intelektualnya, mengatakan secara lugas, terbuka dan jujur serta penuh pertimbangan. Ia mungkin tampak cuek dan kurang peka dari luar, tapi sebenarnya ia pengamat yang baik dan analitis dalam hal-hal kecil. Ia jarang memercayai sesuatu dengan begitu saja, ia hanya akan memercayai sesuatu berdasarkan fakta, hal-hal yang sudah dibuktikan secara ilmiah dan memiliki bukti jelas.

2. Virgo

Virgo memiliki otak cerdas sejak lahir, seakan ia dibantu semesta untuk memiliki cara berpikir yang cepat, praktis dan efisien. Tidak banyak orang bisa berpikiran cermat, terperinci, jelas, logis dan analitis seperti dia, itu dibutuhkan kemampuan otak yang tinggi dan latihan seccara terus-menerus. Tapi Virgo melakukan itu dengan sangat mudah, pertanda bahwa ia zodiak yang pintar dari lahir. Virgo sudha terbiasa berpikir multitasking dan melakukan segalanya dengan pertimbangan yang jelas. Ia tipe yang tenang, dewasa dan tidak terburu-buru dalam melakukan sesuatu. Virgo selalu mau belajar, mencoba hal baru dan mendorong dirinya sendiri untuk bekerja keras dengan rajin, kualitas yang hanya ada pada orang cerdas.

3. Capricorn

Capricorn tumbuh menjadi seseorang yang selalu bisa diandalkan dan dipercaya karena ia penuh tanggung jawab dan berpikiran dewasa bahkan di usianya yang masih muda. Capricorn juga sosok yang sopan, taat aturan dan mampu mengendalikan emosi dengan baik. Itu menunjukkan bahwa bukan hanya IQ-nya saja yang tinggi, tapi EQ-nya juga. Ia berpikiran sangat metodis, tepat, dan sangat terstruktur sehingga membantunya dalam membuat keputusan yang cerdas. Ia bukan tipe orang yang impulsif dan memiliki tujuan yang jelas ketika orang lain masih bingung dengan keinginannya dalam hidup. Tidak heran jika kebanyakan anak Capricorn memiliki nilai akademik yang tinggi saat sekolah dan sukses saat dewasa.

4. Gemini

Jika kebanyakan orang diukur kecerdasannya dari IQ, berbeda dengan Gemini. Ia cenderung memiliki EQ tinggi, dan itu jarang dimiliki banyak orang. Karena ia memiliki bekal kecerdasan emosional yang baik, secara perlahan ia melatih dirinya untuk memiliki kecerdasan intelektual tinggi seiring pelajaran hidup yang ia dapat. Ketika ia semakin banyak tahu dan belajar dari pengalaman, semakin berkembang otaknya. Tidak ada yang punya kemampuan public speaking dan komunikasi sebaik Gemini. Dibutuhkan kinerja otak yang cepat untuk mengolah kata dan memperbanyak perbendaharaan kata di dalam kepala serta mengolah informasi sebelum disampaikan keluar. Itu semua menunjukkan bahwa ia punya otak pintar dan cerdas.

5. Scorpio

Scorpio tak pernah benar-benar menunjukkan kecerdasan otaknya, namun ia menjalani hidup dengan penuh pertimbangan dan keputusan yang cerdas. Scorpio memiliki mental yang kuat dan penalaran yang bagus. Otak yang pintar dan cerdas tidak selalu dinilai dari seberapa banyak pengetahuan ilmiah yang ia kuasai. Namun ia memperoleh banyak informasi dari panca indranya. Ia mudah menangkap informasi dan menyimpannya dalam waktu lama, yang berarti ingatannya tajam dan mendetail ketika ia sudah memutuskan untuk menyimpannya di otak. Jangan berpikir ia pelupa, Scorpio tahu apa yang ia lakukan dan katakan karena ia mendasari setiap tindakannya atas banyak pertimbangan dan pengetahuan yang ia miliki dan simpan sendiri.

Itu dia sekian zodiak paling pintar dan cerdas. Kamukah salah satunya, Sahabat Fimela?

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading