Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Paling Pintar Menurut Astrolog, Punya IQ Tinggi

Fimela.com, Jakarta Setiap orang pada dasarnya telahir dengan kecerdasan masing-masing. Ada orang-orang yang terlahir dengan kecerdasan maksimal bahkan di atas rata-rata. Ada orang-orang yang memiliki kecerdasan seperti orang lain pada umumnya. Mengenai kecerdasan atau otak yang pintar, mengutip dari laman bestlifeonline.com, hal ini ternyata bisa dilihat dari zodiak seseorang. 

Para astrolog percaya jika beberapa zodiak diberkati dengan otak pintar sejak lahir. Umumnya, mereka memiliki IQ yang tinggi dan wawasan luas. Mereka juga memiliki karakter yang cukup menyenangkan. Siapa saja mereka?

Gemini

Di urutan pertama sebagai zodiak paling pintar ada gemini. Pemilik zodiak ini memiliki kemampuan komunikasi yang baik. Ia juga termasuk pribadi dengan rasa ingin tahu tinggi. Mereka bahkan tak kenal lelah dalam belajar dan mencari pengalami serta pengetahuan baru. Gemini juga salah satu zodiak dengan daya ingat yang mengesankan.

Aries

Aries juga termasuk zodiak yang paling pintar. Ia termasuk pribadi yang menyenangkan, cekatan dan teliti. Ia bahkan dikenal sebagai zodiak yang suka berpetualang dan mencari berbagai pengetahuan baru. Meski beberapa di antara mereka sangat suka melanggar aturan, mereka adalah sosok yang bijak dan mempertimbangkan banyak hal sebelum melakukan segala sesuatu.

Virgo

Zodiak paling cerdas atau pintar berikutnya ada virgo. Mereka terlahir dengan karakter yang mengesankan. Rata-rata, pemilik zodiak virgo memiliki Iq di atas rata-rata. Selain didapat secara alami, kepintaran virgo juga didukung dengan lingkungannya, pendidikan serta pengetahuan yang peroleh dari kehidupan sehari-hari.

Aquarius

Siapapun pasti percaya jika aquarius adalah salah satu zodiak paling pintar. Biasanya, mereka memiliki IQ di atas rata-rata. Mereka juga memiliki kehidupan serta pekerjaan yang mengesankan. Meski begitu, beberapa aquarius dikenal sebagai pribadi yang cukup tertutup dan cuek terhadap orang lain. Kebanyakan dari aquarius, lebih memilih fokus pada dirinya sendiri dan tak begitu tertarik akan kehidupan orang lain. 

Sagitarius

Mereka yang berzodiak sagitarius juga dipercaya sebagai salah satu zodiak paling pintar. Mereka dikenal energik, aktif dan punya banyak pengetahuan. Sagitarius adalah zodiak yang kerap membuat orang lain terkesan dan bangga dengan cara berpikirnya. 

Itulah sekian zodiak yang dikenal paling pintar oleh para astrolog. Dari sekian zodiak yang ada di atas, adakah salah satunya zodiakmu? Meski zodiakmu tak ada di atas, jangan pernah berkecil hati Sahabat Fimela. Pasalnya, setiap orang memiliki kecerdasan dan kreativitas masing-masing. Semoga informasi ini bermanfaat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading