Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Rentan Merasa Sedih, Kerap Patah Hati dan Mendapat Penolakan

Fimela.com, Jakarta Patah hati dan mendapat penolakan dari orang lain memang sangat menyedihkan. Apalagi, jika patah hati ini terjadi karena orang yang sangat dipercaya, dicintai dan dikagumi. Patah hati dan penolakan yang berulang kali, bahkan tak jarang membuat seseorang rentan stres dan depresi. 

Bicara mengenai patah hati, mengutip dari laman bestlifelonline.com, ada beberapa zodiak yang sangat rentan merasa sedih. Para pemilik zodiak ini rupanya kerap patah hati dan mendapatkan penolakan. Tidak sedikit dari mereka yang rentan larut dalam kesedihan. Siapa saja mereka? 

Virgo

Zodiak yang rentan merasa sedih pertama ada virgo. Pemilik zodiak ini kerap merasa patah hati dan mendapat penolakan dari orang lain. Karakternya yang sensitif, membuatnya rentan merasa diabaikan. Ia juga rentan merasa menjadi seseorang yang kerap dimanfaatkan oleh orang lain. 

Namun sayang, virgo kurang menyadari bahwa apa yang terjadi pada dirinya, karena sikap dan karakternya sendiri. Ia dikenal sebagai pribadi yang sering menutut orang lain untuk menjadi sosok yang sempurna di matanya.

Libra

Libra yang dikenal memesona dan mengagumkan, juga termasuk zodiak yang rentan merasa sedih. Ia kerap jatuh cinta pada orang yang salah. Sehingga ia pun kerap patah hati. Libra juga sering menganggap kebaikan orang lain sebagai bentuk kasih sayang atau cinta. Inilah yang kemudian membuatnya merasa mendapat penolakan jika anggapannya tak sesuai. 

Karakternya yang mudah bimbang dan terlalu banyak pertimbangan, membuatnya terjebak pada perasaannya sendiri. Ia juga sering terjebak pada kesedihan yang harusnya tak pernah terjadi.

Scorpio

Scorpio adalah zodiak yang rentan sedih berikutnya. Ia termasuk zodiak yang memiliki karakter keras, sulit percaya ke orang lain dan berpikir mendalam tentang apa yang terjadi dalam hidupnya. Karakternya inilah yang kemudian membuatnya terjebak pada kesedihan dan kekecewaan mendalam. 

Ia yang mudah curiga dan menilai negatif orang lain, membuatnya sulit menemukan cinta sejati. Beberapa hal juga membuatnya kerap patah hati dan mendapat penolakan.

Pisces

Zodiak pisces selama ini dikenal memiliki cinta tulus dan setia. Hanya saja, mereka kurang bisa mengendalikan perasaannya. Ia akan memberikan seluruh cintanya kepada orang yang disuka. Bahkan, sejak ia tahu cintanya tak akan terbalas. Pisces kerap memaksakan perasaannya. Sayangnya, paksaan itu justru membuatnya rentan patah hati, mendapat penolakan dan merasa kecewa.

Cancer

Dari sekian zodiak yang ada, cancer adalah zodiak paling sensitif. Ia mudah merasa terenyuh, simpati dan empati. Bahkan dalam suasana bahagia, cancer akan meneteskan air mata. Beberapa astrolog mengungkapkan jika cancer sebagai salah satu zodiak yang cengeng. Ia juga memiliki kehidupan yang cukup menyedihkan, karena dirinya sendiri. 

Itulah sekian zodiak yang dikenal rentan sedih. Dari beberapa zodiak yang ada, apakah salah satunya zodiakmu?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading