Sukses

Lifestyle

Waktunya Apresiasi Diri, Inspirasi Hadiah Ini Bikin Kerja Keras Jadi Semangat Lagi

Fimela.com, Jakarta Kerja keras memang perlu, agar target yang diinginkan bisa tercapai. Namun, saat goal tersebut akhirnya tercapai, jangan lupa untuk apresiasi diri. Bagaimanapun kamu berhak menikmati hasil kerja kerasmu selama ini.

Mumpung masih bertepatan dengan momen tahun baru, kamu bisa memanfaatkannya buat mengapresiasi diri. Dengan begitu, bisa memacu semangat agar lebih bekerja keras lagi tahun ini. Nah, beberapa inspirasi hadiah ini pun bisa kamu pilih buat mengapresiasi diri.

Exclusive Diamond Jewellery

Inspirasi hadiah pertama yang bisa kamu pilih untuk mengapresiasi diri adalah exclusive diamond jewellery, seperti kalung berlian cantik. Kamu bisa mengandalkan perhiasan berlian terbaru dari The Palace Jeweler yang #Therlengkap, #Therjangkau, dan #Therjamin.

Terlebih di bulan Januari ini, #ThePalaceJeweler menghadirkan produk terbaru berupa liontin berlian berlapis yang melambangkan harapan akan kebahagiaan dan cinta yang berlapis-lapis. Menariknya, terdapat 8 jenis pendant untuk mempercantik penampilanmu sehari-hari dari #NationalJeweler di tahun baru ini. Dengan diamond H VS, diamond pendant ini dapat dibeli mulai dari harga Rp2 jutaan dan Rp7 jutaan.

Bukan itu saja, Central Mega Kencana (CMK) selaku produsen perhiasan terbesar dan berkualitas tinggi di Indonesia yang menaungi The Palace Jeweler, tahun ini juga merilis koleksi #PreciousStone lewat merek retail ternama lainnya, yaitu Frank & co. Koleksi tersebut berupa gelang berlian terbaru yang diberi nama Ruby Chain Bracelet.

Koleksi Ruby Chain Bracelet tersebut dihadirkan untuk merayakan tahun baru, menyambut Chinese New Year maupun untuk menyambut datangnya bulan penuh cinta. Terlebih bracelet juga dikenal sebagai simbol dari sebuah ikatan hubungan persahabatan. Ruby Chain Bracelet melengkapi koleksi ruby tahun lalu yang dikeluarkan oleh Frank & co.

Tertarik ingin memilikinya? Datang langsung ke gerai-gerai CMK yang tersebar di seluruh Indonesia, termasuk gerai The Palace Jeweler pastinya. Cek juga koleksi lengkapnya melalui website The Palace Jeweler. Supaya tidak ketinggalan update koleksi terbarunya, pastikan juga follow akun Instagram @thepalace_id, dan akun TikTok The Palace Jeweler.

Tas Kerja Branded yang Stylish

Selain perhiasan berlian, hadiah lainnya yang bisa kamu beli sebagai apresiasi diri adalah tas kerja branded yang stylish. Apalagi dengan tas kerja yang bagus dan berkualitas ini, tak hanya bisa dijadikan fashion statement, tetapi juga dapat menambah kepercayaan diri saat di tempat kerja.

Jika butuh tas kerja yang muat untuk menyimpan banyak barang, maka bisa memilih model tote bag. Bila profesimu menuntut mobilitas yang aktif dan harus selalu berpenampilan stylish, maka bisa memilih satchel bag. Sementara jika pekerjaanmu lebih santai, shoulder bag bakal menjadi pilihan tas kerja yang pas dan penuh gaya.

 

Parfum Mewah dengan Wangi Favorit

Buat kamu yang pekerjaannya hampir selalu berinteraksi dengan banyak orang secara langsung, penampilan tentu akan menjadi poin utama. Bukan hanya apa yang terlihat, tetapi bagaimana aroma tubuh saat berjumpa dengan orang lain juga perlu diperhatikan. Di sinilah pentingnya menggunakan parfum.

Pastinya, jangan asal pakai parfum, kamu bisa memilih parfum mewah dengan wangi favorit. Beberapa aroma parfum yang cocok dipakai di tempat kerja, antara lain parfum dengan aroma lembut dan sedikit manis, atau kombinasi aroma manis dan menyegarkan. Kombinasi aroma tersebut dapat membuat orang di sekitarmu merasa nyaman.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading