Sukses

Lifestyle

Ide Hadiah Berbeda Buat Adik Perempuan yang Lulus Kuliah dengan Summa Cum Laude

Fimela.com, Jakarta Bagi mahasiswa, menjalani masa kuliah memang penuh perjuangan, terutama saat di akhir-akhir. Tak jarang beragam hambatan menerpa, tapi semuanya bisa teratasi berkat dukungan dari orang terdekat, termasuk seorang kakak.

Apabila adikmu berhasil lulus kuliah dengan predikat tertinggi atau summa cum laude, maka perlu banget untuk memberikan apresiasi terbaik kepadanya. Bukan saja akan membuatnya bahagia, adikmu pun akan merasa bangga punya kakak yang perhatian sepertimu. Ide hadiah berbeda berikut ini pun bisa kamu berikan kepadanya.

Unique Diamond Pendant

Ide hadiah berbeda pertama yang bisa kamu berikan kepada adik perempuan tersayang yang baru saja lulus kuliah dengan membanggakan adalah unique diamond pendant macam kalung berlian cantik misalnya. Tak perlu bingung menentukannya, kamu bisa mengandalkan saja perhiasan berlian terbaru dari The Palace Jeweler yang #Therlengkap, #Therjangkau, dan #Therjamin.

Menariknya, di bulan Januari ini #ThePalaceJeweler menghadirkan produk terbaru berupa liontin berlian berlapis yang melambangkan harapan akan kebahagiaan dan cinta yang berlapis-lapis. Liontin berlian yang dihadirkan oleh #NationalJeweler di tahun baru ini pun tak hanya satu jenis saja, melainkan terdapat 8 jenis pendant untuk mempercantik penampilanmu maupun adikmu sehari-hari.

Menggunakan diamond H VS, diamond pendant tersebut dapat dibeli mulai dari harga Rp2 jutaan dan Rp7 jutaan. Tak sampai di situ, selaku produsen perhiasan terbesar dan berkualitas tinggi di Indonesia, tahun ini Central Mega Kencana (CMK) yang menaungi The Palace Jeweler, juga merilis koleksi #PreciousStone.

Koleksi tersebut berupa gelang berlian terbaru yang diberi nama Ruby Chain Bracelet. Koleksi ini melengkapi koleksi ruby tahun lalu yang dikeluarkan oleh Frank & co. Selain itu, Ruby Chain Bracelet dihadirkan untuk merayakan tahun baru, menyambut Chinese New Year maupun untuk menyambut datangnya bulan penuh cinta. Terlebih bracelet juga dikenal sebagai simbol dari sebuah ikatan hubungan persahabatan.

Miliki berbagai koleksi perhiasan tersebut dengan datang langsung ke gerai-gerai CMK yang tersebar di seluruh Indonesia, termasuk gerai The Palace Jeweler pastinya. Cek juga koleksi lengkapnya melalui website The Palace Jeweler. Pastikan juga follow akun Instagram @thepalace_id, dan akun TikTok The Palace Jeweler, agar tidak ketinggalan update koleksi terbarunya.

Tiket Liburan Ke Luar Negeri

Mendapatkan predikat summa cum laude tentu bukanlah hal yang mudah. Butuh belajar yang tekun hingga sanggup mendulang prestasi semester demi semester sepanjang kuliah. Bisa saja, demi meraih hal tersebut, adik perempuanmu sampai tak sempat liburan. Hal ini dilakukannya guna mendapatkan masa depan yang lebih cerah sekaligus membanggakan keluarga.

Oleh karena itu, sebagai kakak yang baik dan pengertian kepada adiknya, kamu bisa memberikannya tiket liburan ke luar negeri sebagai hadiah atas kelulusannya yang begitu gemilang. Tawarkan apakah dia mau belajar ke luar negeri sendiri, atau pergi bareng bersamamu maupun orang tua misalnya. Yang pasti hadiah spesial ini akan membuatnya gembira dan makin sayang kepada sang kakak tercinta.

Laptop Baru dengan Spek Mumpuni

Beberapa lulusan terbaik biasanya tertarik untuk melanjutkan sekolah di luar negeri. Namun, tak sedikit pula yang ingin bekerja di perusahaan ternama. Apapun pilihan adikmu pasca lulus kuliah, dia pastinya membutuhkan gawai baru penunjang aktivitasnya.

Laptop baru dengan spek mumpuni pun bakal menjadi hadiah terbaik buatnya. Sebab, dengan padatnya kesibukan yang dijalaninya selama kuliah, bisa jadi performa laptopnya sudah menurun. Dengan laptop baru, adikmu pun bisa mulai pula langkah baru dengan penuh kesiapan hingga meraih kesuksesan yang begitu didambakannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading