Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Paling Sulit Ditebak, Sosoknya Terlalu Misterius

Fimela.com, Jakarta Setiap orang terlahir dengan karakter dan kepribadian masing-masing. Ada orang-orang yang berkarakter ceria, penuh canda tawa dan sangat terbuka ke siapa saja. Mereka juga mudah dikenal dekat oleh orang lain, karena pembawaannya yang ramah dan penuh pesona. Namun, tidak sedikit orang yang sangat sulit ditebak karena sikapnya yang tertutup dan misterius. 

Mengutip dari laman bestlifeonline.com, berikut ada beberapa zodiak yang sangat sulit ditebak. Para pemilik zodiak ini dikenal sangat misterius dan suka menanggapi banyak hal secara serius. Siapa saja mereka? Simak yang berikut ini. 

Leo

Leo mungkin zodiak yang ceria. Tapi jangan salah, di balik sikap cerianya, ia begitu pandai menyimpan banyak rahasia di hidupnya. Leo termasuk zodiak yang misterius dan dikenal cukup serius dalam menanggapi banyak hal. Di antara 12 zodiak yang ada, leo termasuk salah satu zodiak paling sulit ditebak.

Scorpio

Mereka yang berzodiak scorpio juga termasuk zodiak yang sangat sulit ditebak. Scorpio adalah zodiak yang dikenal keras, kaku dan misterius. Tak mudah bagi kita untuk mengenal dekat sosoknya.

Aries

Pemilik zodiak aries juga termasuk zodiak yang sangat sulit untuk ditebak. Pemilik zodiak ini sangat misterius. Walau terkadang kita merasa sangat mengenalnya, tenyata ada banyak hal yang tak kita ketahui darinya. Sikap aries juga bisa berubah dengan cepat dari yang semula sangat ramah dan ceria, menuju ke sikap yang pemarah dan seolah menyimpan dendam mendalam di hatinya.

Sagitarius

Inilah zodiak berikutnya yang sangat sulit untuk ditebak. Sagitarius adalah zodiak yang menyimpan banyak misteri dalam dirinya. Pemilik zodiak ini memiliki rahasia yang tak bisa diungkap dengan mudah.

Gemini

Mereka yang berzodiak gemini ternyata juga sangat sulit ditebak. Ia memiliki karakter yang begitu misterius dan punya banyak rahasia. Gemini bisa saja bersikap sangat baik ke kita. Namun sebenarnya, ia menyembunyikan sesuatu di balik sikap baiknya. Dia yang sangat kita percaya, bisa saja menodai kepercayaan tersebut dan membuat kita sangat kecewa padanya. 

Itulah sekian zodiak sangat sulit ditebak. Dari beberapa zodiak di atas, adakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading