Sukses

Lifestyle

3 Shio Paling Tidak Beruntung Tahun Kelinci Air 2023, Harus Usaha Keras

Fimela.com, Jakarta Mengawali perayaan Tahun Baru China atau Imlek, tentu kita tak akan lepas dari pembahasan ramalan keberuntungan sepanjang tahun. Ada shio yang akan mendapatkan keberuntungan melimpah dan ada juga yang tidak. Umumnya, shio yang lahir di tahun itu memengaruhi keberuntungan zodiak lain. Shio Kelinci dikenal kurang cocok dengan shio Ayam, Macan dan Tikus. Jika bicara tentang ketidakberuntungan atau sial, ini shio yang paling tidak beruntung di Tahun Kelinci Air.

1. Shio Ayam

Orang shio Ayam harus bekerja keras jika ingin mencapai tujuan dan target tahunan karena Tahun Kelinci Air akan menempatkanmu pada kondisi keuangan yang tidak baik. Jika tidak memiliki kebiasaan mengelola keuangan dengan baik sebelumnya, kamu akan menghadapi kesulitan yang parah. Entah keluar dari pekerjaan, kebutuhan hidup yang semakin bertambah atau sulitnya pendapatan, kamu harus melalui ini dengan tekad yang kuat untuk bertahan dan mencari jalan keluar. Sikap hemat sangat dibutuhkan di tahun 2023 ini karena kamu tak tahu hal buruk apa yang bisa menimpamu esok hari. Jika shio Ayam sudah memiliki kebiasaan mengatur keuangan yang baik, kamu akan bertahan dalam kesulitan meski tidak banyak mendapatkan kelimpahan.

2. Shio Macan

Shio Macan adalah musuh shio Kelinci, jadi pada dasarnya kedua shio ini kurang cocok disandingkan bersama. Itulah mengapa, keberuntungan Shio macan tahun ini kurang baik. Semua aspek kehidupan seakan selalu berjalan tidak baik, dan ketidakseimbangan ini membuatmu kesulitan, baik dalam urusan karir, cinta, pertemanan, kesehatan maupun kepercayaan diri. Kamu perlu menemukan motivasi diri agar tidak semakin kehilangan semangat karena ujian hidup yang datang. Tahun Kelinci Air tetap perlu dimaknai secara positif. Pada akhirnya, tahun ini akan membuatmu lebih membumi dan mengajarimu untuk lebih banyak bersyukur atas apa pun yang sudah kamu miliki dan raih serta belajar untuk menghargai setiap hal yang datang padamu.

3. Shio Tikus

Shio Tikus susah mencari bantuan tahun ini ketika ia menghadapi kesulitan. Jangan berpikir tahun ini akan berjalan lancar dan menyenangkan karena shio Tikus perlu menghadapi realita bahwa apa yang kamu pikirkan dan inginkan tidak selalu sesuai ekspektasi. Keuangan cukup ketat, jika tidak bisa mengelola keuangan dengan baik, Shio Tikus akan mengalami kesulitan. Perlu berpikiran positif dan kerja keras agar bisa mendapatkan keuntungan. Jangan memikirkan hal-hal yang kurang penting apalagi hanya mendahulukan gengsi. Kakimu perlu memijak tanah dan menyadari banyak hal pada tempatnya. Segala kemudahan perlu disyukuri dan diterima dengan kebesaran hati. Jika pikiran negatif memenuhi hati, akan sulit keluar dari kesusahan.

Itu dia sekian zodiak yang paling tidak beruntung sepanjang Tahun Kelinci Air 2023.

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading