Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Mudah Mendapatkan Pasangan Baik dan Setia

Fimela.com, Jakarta Semua orang pasti ingin memiliki pasangan yang baik dan setia. Tapi tidak semua orang bisa menemukan sosok seperti itu dalam hidupnya. Terkadang kita butuh berusaha keras untuk menemukan pasangan yang tepat di hati, apalagi yang baik dan setia, tapi ada kalanya itu tergantung kepribadian yang kita bawa. Jika coba dilihat dari astrologi, ini sekian zodiak yang cenderung dapat pasangan yang baik dan setia.

1. Pisces

Perempuan Pisces memiliki bakat menemukan pria yang baik dan setia. Kemampuan Pisces untuk melihat keindahan dan keajaiban pada setiap orang membuat zodiak ini mudah jatuh cinta pada siapa pun yang ia temui. Pisces membuat dirinya sendiri terlihat lemah dan rapuh sehingga membuat lawan jenis terdorong untuk melindungi dan menjadi pendamping. Kehangatan dan kelembutan sikap Pisces yang feminin juga menarik bagi banyak pria. Kita juga tahu filosofi "orang baik akan menarik orang baik", itu juga yang berlaku untuk orang-orang Pisces. Karena ia sosok berhati baik, akan secara alami ia menarik pria-pria berhati baik dan setia. Ia hanya perlu lebih mengikuti intuisi untuk menghindari pria yang tak baik.

2. Aries

Beberapa orang memiliki keberuntungan spesial dalam bidang tertentu, dan sepertinya zodiak Aries beruntung dalam urusan cinta. Ia memesona bagi para pria baik dan setia. Namun terkadang egonya menutup mata hatinya. Usia dan kedewasaan menjadi masalah yang harus diselesaikan Aries jika menginginkan cinta jangka panjang karena ia punya potensi besar bersanding dengan pria yang akan selalu menjadikan dia satu-satunya. Aries tipe yang cepat jatuh cinta dan mudah bosan, jika seseorang sudah tak membuatnya penasaran, dengan mudah ia memutuskan mencari yang lain. Padahal, seringkali pria baik dan setia adalah yang sikapnya tidak neko-neko.

3. Virgo

Perempuan Virgo sangat menarik di mata banyak pria karena kemandirian, kepercayaan diri dan ketegasannya dalam membuat keputusan dan pilihan. Ia juga tipe perempuan dewasa yang memesona karena tahu apa yang ia mau, penuh tanggung jawab dan pekerja keras. Pria mana yang tak jatuh cinta pada perempuan Virgo? Tapi Virgo sering punya standar yang tinggi soal memilih pasangan karena ia sangat kritis dalam segala hal. Jika bisa mengikis sikap perfeksionisnya, Virgo tidak akan menghalangi jodohnya sendiri atau menyia-nyiakan pria baik yang datang padanya dengan kesetiaan tak terbatas.

4. Cancer

Cancer pada dasarnya sangat emosional. Ia tidak menginginkan apa pun selain kenyamanan dan kelembutan dalam hubungan cinta. Cancer adalah perempuan yang mudah menerima kekurangan pasangannya dan mudah memberikan cinta sepenuh hati kepada pasangan. Karena itulah ia mudah menemukan pria yang baik dan setia, meskipun tidak jarang pula ia dimanfaatkan dan disakiti hatinya karena terlalu baik dan tulus. Cancer hanya perlu lebih jeli dalam menilai pria mana yang benar-benar memiliki komitmen padanya. Karena kelembutan hati Cancer sebenarnya merupakan berlian yang mudah menarik para pria baik untuk mendekat dan menawarkan diri menjadi pasangan sejati.

5. Taurus

Perempuan Taurus memesona dengan kesederhanaan sifat dan tekadnya yang kuat. Ia mungkin bukan sosok yang paling cantik, keibuan dan lemah lembut bagai bidadari, tapi ia jelas perempuan tangguh dan pekerja keras yang memiliki hati hangat dan penuh komitmen. Taurus punya keberuntungan unik dalam urusan cinta, karena ia mampu menilai orang lain dengan baik, ia bisa menghindari pria-pria buruk yang ingin mendekatinya. Taurus berpikiran logis dan realistis, jika ingin menjalin cinta dengannya, banyak pria merasa nyaman ngobrol dengannya karena apa pun topik pembicaraan yang dibahas dengan perempuan Taurus selalu seru dan penuh kesan intelektual.

Kamukah salah satu zodiak yang cenderung mendapatkan pasangan yang baik dan setia tersebut, Sahabat Fimela?

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading