Sukses

Lifestyle

Zodiak Apa yang Cocok dengan Zodiak Scorpio? Cek 5 Zodiak Ini!

Fimela.com, Jakarta Kita akan selalu menemui orang-orang dengan berbagai macam sifat dan kepribadian di dunia ini. Namun akan selalu ada orang-orang yang cocok dan tidak cocok dengan kita, dan ini bisa ditebak dari zodiaknya. Jika kebetulan kamu pemilik zodiak Scorpio mungkin kamu akan bertanya-tanya, zodiak apa yang cocok dengan zodiak Scorpio? Ternyata ini sekian zodiak yang cocok denganmu.

1. Taurus

Scorpio dan Taurus adalah pasangan yang sangat ideal karena mereka cocok dalam banyak hal. Keduanya sama-sama menjunjung tinggi komitmen, kepercayaan dan kesetiaan. Obrolan mereka akan nyambung karena punya pandangan dan prinsip yang mirip dalam menjalani hubungan cinta dan dalam kehidupan sehari-hari. Keduanya menginginkan rasa aman dan kestabilan dalam suatu hubungan. Meskipun pada awalnya mereka berdua sama-sama keras kepala sebagai individu, namun jika disatukan dalam hubungan cinta, sisi egois itu akan melebur sehingga keduanya akan saling mendukung dan saling memprioritaskan satu sama lain.

2. Cancer

Pasangan Scorpio dan Cancer bagai jodoh yang ditakdirkan Tuhan. Keduanya akan saling melengkapi. Cancer yang butuh dicintai akan mendapatkan cinta melimpah dari Scorpio. Keduanya akan mendapatkan kebutuhan cintanya dari satu sama lain. Scorpio sendiri suka sekali menjaga, mengasuh, dan melindungi orang yang ia cintai. Cancer tidak akan merasa kekurangan cinta karena Scorpio akan memastikan cintanya tak pernah berkurang pada Cancer. Keduanya adalah makhluk yang sangat naluriah, teritorial, dewasa, dan sangat emosional. Kapan pun ada masalah, keduanya akan terdorong untuk mengomunikasikan bersama secara jelas dan terbuka.

3. Virgo

Scorpio akan sangat cocok berpasangan dengan Virgo karena sama-sama menghargai komitmen dan tanggung jawab. Meskipun kepribadian zodiak Virgo dan Scorpio sangat berbeda, namun keduanya memiliki sisi hati yang lembut, pemalu dan tulus terhadap orang-orang di sekitarnya. Bukan hanya cocok sebagai pasangan cinta, keduanya juga cocok sebagai partner kerja. Keduanya akan saling mendukung dan mengerjakan tugasnya masing-masing dengan kinerja yang terbaik. Tidak ada yang ingin mengecewakan satu sama lain. Virgo akan mengajari Scorpio cara disiplin dan memenuhi tujuannya. Sedangkan Scorpio akan mengajari Virgo lebih berpikiran terbuka.

4. Capricorn

Capricorn sangat cocok dengan Scorpio karena keduanya sama-sama cukup serius dan mampu memberikan motivasi terhadap satu sama lain dalam menjalani kehidupan yang sibuk. Pada awalnya, baik Capricorn maupun Scorpio cenderung sangat berhati-hati karena keduanya sama-sama susah membangun kepercayaan kepada orang lain. Namun seiring berjalannya waktu, keduanya akan menemukan ikatan kuat dari obrolan panjang dan kenyamanan yang didapatkan dari satu sama lain. Capricorn adalah seseorang yang realistis dan logis, sedangkan Scoprio cukup emosional dan memiliki gairah kuat, keduanya bisa saling melengkapi kebutuhan satu sama lain.

5. Pisces

Scorpio menginginkan seseorang yang tidak mengajaknya berdebat setiap kali ngobrol, dan itulah yang akan ia dapatkan dari Pisces. Karena itulah Scorpio merasa ia akan cocok dengan Pisces yang berhati lembut, pendengar yang baik dan tidak suka mendominasi. Scorpio menemukan semua kualitas yang ia inginkan dan butuhkan dari seorang pasangan, sahabat dan rekan kerja dari Pisces karena ia merasa sangat dipahami dan dihargai oleh Pisces yang tulus dan tidak banyak menuntut. Scorpio juga merasa ia bisa menjadi dirinya sendiri karena Pisces mudah menerima seseorang dengan kualitas asli mereka. Itulah yang dibutuhkan Scorpio dalam menjalin hubungan cinta maupun pertemanan.

Itu dia sekian zodiak yang cocok dengan zodiak Scorpio, kamukah salah satunya Sahabat Fimela?

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading