Sukses

Lifestyle

Berencana Beli Mesin Cuci untuk Pertama Kali? Pastikan Modelnya Memiliki Beberapa Fungsi Penting Ini!

Fimela.com, Jakarta Mencuci secara manual memang melelahkan, apalagi jika cuciannya banyak. Dari sinilah keinginan untuk membeli mesin cuci biasanya akan muncul. Lagipula keberadaan mesin cuci ini juga dapat meringankan pekerjaan rumah. Paling tidak, tak harus meluangkan waktu untuk mengucek baju. Tinggal masukkan ke dalam mesin cuci, lalu bisa ditinggal mengerjakan kesibukan lainnya. Praktis, bukan?

Hanya saja, perlu kejelian dalam memilih mesin cuci, terutama buat kamu yang baru pertama kali membelinya. Pastikan fiturnya lengkap dan paling penting bisa memenuhi kebutuhan mencuci masyarakat Indonesia pada umumnya. Urusan satu ini bisa mengandalkan Mesin Cuci Zeromatic Laguna dari Polytron. Kenapa?

Praktis Digunakan Karena Sistemnya Otomatis

Alasan kenapa Zeromatic Laguna cocok dipilih, khususnya buat kamu yang baru pertama kali membeli mesin cuci, karena menghadirkan kepraktisan. Mesin cuci ini didukung dengan sistem otomatis yang cocok dengan tipikal orang Indonesia yang punya banyak sekali variasi bahan pakaian.

Mesin cuci ini dilengkapi juga dengan Multi Program Washing yang menghadirkan berbagai macam program mencuci dan dapat disesuaikan untuk beragam jenis bahan pakaian. Selain itu, dengan fitur Easy to Access, cara aksesnya juga lebih gampang. Jadi, jika ingin mencuci bermacam-macam pakaian bisa dilakukan dengan mudah berkat desain tombol yang lengkap.

Fiturnya Lengkap Seperti Mesin Cuci High End

Bukan tanpa sebab, kenapa Zeromatic Laguna disebut sebagai mesin cuci serba bisa. Mesin cuci ini dilengkapi dengan beragam fitur unggulan yang biasa dijumpai pada jenis mesin cuci kelas atas atau high end.

Sebut saja fitur Aroma Boost, yang bisa dimanfaatkan untuk mengatur pengeluaran softener secara efisien hanya pada proses pembilasan. Hasilnya, cucian jauh lebih wangi dan lembut seperti pakai parfum.

Ada pula fitur Turbo Mix. Fitur ini dapat memastikan pencampuran deterjen bubuk maupun cair secara sempurna dengan air tanpa adanya residu. Dengan fitur ini, cucian menjadi lebih bersih menyeluruh berkat teknologi baling-baling turbo mix yang dikendalikan oleh air.

Pastinya, kedua fitur tersebut bakal disukai oleh orang Indonesia yang suka mencuci pakai sabun bubuk dan pewangi. Tak sampai di situ, Zeromatic Laguna juga menghadirkan fitur yang bakal cocok dengan orang Indonesia yang suka mengucek dan merendam noda membandel. Fitur tersebut berupa Laguna Drum dan Laguna Wave.

Teknologi Laguna Drum dapat memaksimalkan daya spin dari mesin cuci, sehingga menimbulkan efek seperti mengucek baju. Sedangkan Laguna Wave menjadi fitur perendaman khusus mengangkat kotoran membandel, sehingga hasil cucian lebih bersih maksimal.

Hanya itu saja? Tentu tidak. Mesin cuci Zeromatic Laguna masih punya fitur lainnya yang juga tak kalah menarik. Fitur tersebut bernama Ambient Light yang merupakan lampu penerang di dalam tabung. Fungsinya untuk memudahkan proses pemantauan hasil mencuci.

Di samping itu, mesin cuci ini juga dilengkapi Soft Closing Tempered Glass Door yang mewah serta demper yang lembut, sehingga membuat pintu tidak akan terbanting. Dengan beragam fitur unggulan dan mutakhir tersebut, tak salah jika Zeromatic Laguna disebut sebagai mesin cuci serba bisa dan komplet dalam memenuhi kebutuhan mencuci masyarakat Indonesia.

Zeromatic Laguna 'Mesin Cuci Pintar Perawat Pakaian Anda'. Dapatkan informasinya lebih lanjut di website resmi Polytron.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading