Sukses

Lifestyle

Tipe Perempuan Idaman Pria Berdasarkan Zodiaknya, Kamu yang Mana?

Fimela.com, Jakarta Setiap pria pasti memiliki kriteria perempuan idaman masing-masing. Terkadang selera perempuan idaman juga ditentukan dari kepribadian yang dimiliki setiap pria. Jika coba ditelisik dari astrologi, kira-kira perempuan idaman seperti ini yang diinginkan pria berdasarkan zodiak.

1. Aries

Pria Aries gampang jatuh cinta pada perempuan kuat dan mandiri. Perempuan yang tegas, tidak takut beropini dan cerdas. Pria Aries juga suka perempuan yang sukses dengan usahanya sendiri.

2. Taurus

Pria Taurus mudah jatuh cinta pada perempuan yang suportif, menyenangkan, dan feminin. Ketika perempuan itu tangguh dan punya pendirian tapi masih terlihat butuh dijaga dan dilindungi lelaki.

3. Gemini

Pria Gemini menyukai perempuan yang berotak cerdas, kreatif dan humoris. Perempuan yang tahu apa maunya, sibuk mengejar mimpi tapi masih bisa bersosialisasi dengan santai dengan teman-temannya.

4. Cancer

Pria Cancer mudah jatuh hati pada perempuan yang kalem, polos, dan punya kesetiaan yang tinggi. Ia juga suka perempuan yang terlihat lemah dan butuh perlindungan, saat itulah ia memutuskan jatuh cinta.

5. Leo

Pria Leo suka perempuan yang ramah, ceria, penuh semangat dan sedikit pamer karena ia punya rasa percaya diri yang tinggi. Leo menganggapnya lucu, karena ia seperti berkaca pada dirinya sendiri.

6. Virgo

Pria Virgo akan memberikan hati pada perempuan sederhana yang tidak memakai baju dan riasan berlebihan tapi terkesan cerdas dan tak bisa diremehkan. Seseorang yang dewasa, logis dan realitis.

7. Libra

Pria Libra mudah jatuh cinta pada perempuan yang bisa nyambung ngobrol apa saja dengannya. Ia mencari perempuan yang bisa sepaham secara inteletual dan emosional dengan pemikirannya.

8. Scorpio

Pria Scorpio jatuh cinta pada perempuan yang cerdas, seksi, menyukai petualangan, berani, berjiwa bebas, atletis dan mandiri. Perempuan cuek tapi sebenarnya punya hati hangat dan menyenangkan.

9. Sagitarius

Pria Sagitarius gampang jatuh cinta pada perempuan yang energik, berani, suka mencoba hal baru, menantangnya secara inteletual, membuatnya banyak belajar dan meningkatan rasa penasarannya.

10. Capricorn

Perempuan idaman pria Capricorn adalah yang mandiri tapi tidak terlalu dominan, memiliki karir bagus tapi tetap membumi. Perempuan seksi tapi tidak terbuka, penyayang tapi tidak suka pamer sentuhan fisik di depan umum.

11. Aquarius

Pria Aquarius akan jatuh cinta pada perempuan yang mandiri, percaya diri, menghargai diri sendiri, tidak manja dan menikmati hidupnya. Perempuan yang unik karena tak membiarkan komentar orang mengusiknya.

12. Pisces

Pria Pisces mudah jatuh hati pada perempuan yang baik hati, suka berbagi, berpikiran terbuka dan penuh kasih sayang. Dia juga harus menyukai seni, karena perempuan yang paham seni itu seksi.

Itu dia ternyata perempuan idaman pria berdasarkan zodiaknya. Kamu termasuk perempuan idaman zodiak apa ini, Sahabat Fimela?

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading