Sukses

Lifestyle

7 Arti Mimpi Beli Motor yang Membawa Kebaikan

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tidak senang saat memiliki motor baru? Kejadian mimpi beli motor baru pasti akan membuat pemimpi sangat bahagia. Mimpi ini memiliki banyak makna yang baik untuk kehidupan.

Baik atau buruknya arti sebuah mimpi, bisa dijadikan sebagai pandangan hidup untuk masa depan. Namun, Sahabat Fimela harus bijaksana dalam mengartikan sebuah mimpi. Karena khawatir akan sebuah mimpi, hanya akan mengganggu kehidupanmu.

Tak ada salahnya mencari tahu arti sebuah mimpi. Sehingga ada banyak orang yang penasaran dengan arti mimpi dan langsung mencari tahu di internet. Berikut arti mimpi beli motor yang membawa kebaikan:

Arti Mimpi Beli Motor

1. Mimpi Beli Motor Besar

Mimpi membeli motor besar menandakan kalau pemimpi akan mendapatkan keberuntungan yang besar. Keberuntungan ini bisa membuatmu lancar dalam bekerja maupun kesehatan. Jangan lupa untuk bersyukur setelah mendapatkan mimpi ini.

2. Mimpi Beli Motor Bekas

Hati-hati saat mengalami mimpi beli motor bekas. Karena akan ada seseorang yang membongkar aib atau rahasiamu di masa depan. Untuk itu, jangan terlalu percaya dengan orang lain.

3. Mimpi Beli Motor Bagus dan Murah

Sebenarnya mimpi beli motor bagus dan murah ini adalah tanda bahwa pemimpi pintar mengatur keuangan. Sehingga pemimpi bisa menggunakan uang sesuai dengan kebutuhannya. Pertahankan sikap baik ini, agar kondisi keuanganmu tetap sejahtera.

Arti Mimpi Motor

4. Mimpi Kehilangan Motor tapi Ketemu Lagi

Kalau kamu mengalami mimpi kehilangan motor tetapi ketemu lagi, mimpi ini menunjukkan bahwa ada hal baik yang akan dialami pemimpi. Pemimpi akan menemukan hal berharga yang selama ini hilang. Jika hal itu sudah ketemu, jangan lupa dijaga dengan baik agar tidak hilang lagi.

5. Mimpi Jatuh dari Motor

Mimpi jatuh dari motor dapat menggambarkan tentang peristiwa masa lalu, atau peraasaan trauma yang dialami pemimpi. Hal ini disebabkan karena pemimpi pernah mengalami jatuh dari motor atau kecelakaan, sehingga pengalaman yang menakutkan ini tidak mudah dilupakan. Mimpi jatuh dari motor juga memiliki arti lain, yaitu gambaran perasaan takut akan masa depan yang dialami pemimpi saat ini.

6. Mimpi Naik Motor

Menurut Primbon Jawa, mimpi naik motor memiliki pertanda yang baik. Karena kamu akan dianggap sebagai orang yang berhati mulia, dermawan, dan baik hati. Kamu memiliki jabatan yang tinggi, sehingga bisa mencapai kesuksesan yang disegani dan dihormati orang lain.

7. Mimpi Dibonceng Motor

Mengalami mimpi dibonceng motor memiliki arti yang kurang baik di masa depan. Karena mimpi ini menandakan, bahwa orang yang sedang membawa motor akan mengalami musibah, entah meninggal atau mengalami sakit parah. Berdoalah agar hal ini tidak terjadi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading