Sukses

Lifestyle

7 Arti Mimpi Harimau Masuk Rumah yang Menyeramkan

Fimela.com, Jakarta Harimau adalah binatang buas yang ditakuti banyak orang. Sehingga mimpi harimau masuk rumah dianggap sebagai pengalaman mimpi buruk. Padahal mimpi buruk ini belum tentu membawa musibah untuk pemimpi.

Terkadang mimpi ini bisa membuat orang yang memimpikannya, akan terbangun dengan perasaan kelelahan, khawatir, panik dan ketakutan. Walaupun mimpi hanya sebuah bunga tidur saja, tapi sebuah mimpi bisa dijadikan petunjuk untuk masa depan. Usahakan untuk menyikapi arti mimpi dengan bijaksana.

Mimpi yang muncul bisa dijadikan untuk pengingat, agar Sahabat Fimela menjalani masa depan dengan lebih baik lagi. Penasaran dengan arti mimpi harimau masuk rumah? Simak penjelasannya dalam artikel berikut ini:

Arti Mimpi Harimau Masuk Rumah

1. Mimpi Harimau Masuk Rumah

Jika mendapatkan mimpi harimau masuk rumah, maka mimpi ini memberikan pesan agar kamu berhati-hati. Mimpi ini memiliki arti buruk, karena akan ada konflik yang terjadi di rumah tanggamu. Konflik tersebut bisa disebabkan karena munculnya orang ketiga, dan bisa mendatangkan perceraian.

2. Mimpi Bertemu Harimau

Mimpi bertemu harimau adalah mimpi yang memiliki arti baik. Pemimpi akan segera mendapatkan sebuah kemuliaan, kesuksesan dan penghargaan, atas segala usahanya yang mencapai keberhasilan. Jika kamu mendapatkan mimpi ini, segeralah mengucap syukur kepada Tuhan dan tetap semangat berjuang sampai mendapatkan hasil.

3. Mimpi Dikejar Harimau

Mendapatkan mimpi dikejar harimau adalah sebuah pertanda yang kurang baik. Mimpi ini menjadi tanda kalau kamu sedang memiliki banyak tekanan, terkait dengan rezeki, pekerjaan, keluarga dan jodoh. Kamu memiliki perasaan ketakutan untuk menghadapi masalah yang akan datang, tetapi kamu hanya menyimpan perasaan tersebut.

Arti Mimpi Harimau

4. Mimpi Menangkap Harimau

Mimpi menangkap harimau adalah mimpi yang baik. Di masa depan akan ada seseorang yang berniat jahat dan menjatuhkan karirmu. Tetapi pemimpi berhasil mencegah orang tersebut untuk berbuat jahat.

5. Mimpi Diserang Harimau Hitam

Bermimpi diserang harimau hitam memang sangat menyeramkan. Mimpi ini juga memiliki arti yang kurang baik untuk pemimpinya. Karena harimau hitam adalah lambang kejahatan. Sehingga dimasa depan kamu akan mendapatkan kejadian buruk, dan perilaku buruk dari orang terdekatmu. Sebaiknya selalu waspada dan kuatkan dirimu.

6. Mimpi Membunuh Harimau

Ada hal baik yang akan terjadi padamu, saat mengalami mimpi membunuh harimau. Mimpi ini menunjukkan kalau pemimpi berhasil menyelesaikan masalah yang ada dalam hidupnya. Untuk itu, tetaplah semangat dalam menyelesaikan pekerjaan dan gunakan kepala dingin untuk menghadapi masalah.

7. Mimpi Makan Harimau

Mungkin mimpi makan harimau adalah mimpi yang unik sekaligus menyeramkan. Mimpi ini memberikan pengingat untuk pemimpi, agar tidak memiliki sikap yang rakus. Mulai untuk mengenal diri sendiri dan perbaiki kekurangan yang ada dalam dirimu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading