Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Bersaudara yang Rentan Bertengkar, Tak Akur Sama Sekali

Fimela.com, Jakarta Pertengkaran bisa terjadi pada siapa saja. Bahkan pada dua orang yang bersaudara, sedarah dan sekandung sekalipun. Meski terlahir dari ibu yang sama, setiap orang memiliki karakter masing-masing. Karakter itu bahkan bisa sangat jauh berbeda. Sehingga, membuat mereka rentan bertengkar, berselisih pendapat pun membenci satu sama lain. 

Mengutip dari laman bustle.com, ada beberapa pasang zodiak bersaudara yang rentan bertengkar. Para pemilik zodiak ini sangat sulit untuk akur atau sekedar saling mengerti dengan baik satu sama lain. Walau begitu jangan khawatir Sahabat Fimela, untuk urusan keluarga dan orang tua keduanya tetap kompak dan berusaha melakukan yang terbaik. 

Siapa saja zodiak yang rentan bertengkar tersebut?

Gemini dan Pisces

Pasangan zodiak bersaudara yang rentan bertengkar ada gemini dan pisces. Keduanya memiliki karakter yang sangat jauh berbeda untuk satu sama lain. Inilah yang kemudian membuat keduanya sulit akur. Perbedaan karakter ini juga rentan membuat satu sama lain ingin menjadi anak yang paling unggul di keluarganya. Permasalahan yang kecil, bisa menjadi masalah besar jika terjadi pada keduanya.

Leo dan Capricorn

Leo dan capricorn rupanya juga menjadi zodiak yang rentan bertengkar saat bersaudara. Mereka memiliki karakter yang jauh berbeda antara satu sama lain. Keduanya bahkan saling bersaing untuk menjadi yang terbaik. Meski sering bertengkar, keduanya tetap berusaha bersikap sebijaksana mungkin. Ada banyak hal yang membuat keduanya tidak cocok sebagai saudara.

Taurus dan Aquarius

Mereka yang berzodiak taurus dikenal penuh kasih sayang, cinta dan rasa peduli besar kepada orang lain. Ia juga dikenal manja dan sensitif. Sebaliknya, aquarius cukup cuek, sangat mandiri dan menyukai kebebasan. Karakter inilah yang kemudian membuat keduanya kurang bisa nyaman untuk satu sama lain. Ya, meskipun keduanya bersaudara. 

Perbedaan karakter ini bisa membuat taurus dan aquarius saling ejek hingga menyebabkan pertengkaran. Walau begitu, keduanya tetap berusaha untuk bersatu demi orang tua. 

Itulah sekian zodiak yang rentan bertengkar bahkan ketika keduanya adalah saudara. Dari beberapa zodiak di atas, adakah salah satunya zodiakmu dan saudara? 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading