Sukses

Entertainment

Asti Ananta Bahagia Roger Danuarta Banyak Perubahan

Fimela.com Jakarta Asti Ananta begitu bahagia mendapati Roger Danuarta kini sudah terbebas dari barang haram narkoba. Asti bersyukur Roger bisa menjalani rehabilitasi dengan baik di Lido, Jawa Barat per 17 Februari kemarin.

"Alhamdulillah bahagia, yang paling di atas semuanya adalah bersyukur. Semua prosesnya dijalani dengan baik. Memang bisa dibilang berhasil selama tujuh bulan di BNN," ungkap Asti di Studio Palem, Kawasan Kemang Utara, Jakarta Selatan, Rabu (18/2/2015).

Diakui Asti banyak perubahan yang terjadi pada diri Roger. Terutama dari segi fisik yang jauh lebih fresh ketimbang saat-saat menjalani masa persidangan kasusnya.

"Sudah banyak perubahan, berat badan juga sudah bertambah lebih fresh. Olahraganya juga kan sudah teratur, istirahat teratur, makan juga. Sekarang jauh keliatan lebih positif," paparnya.

Setahun terakhir ini memang menjadi pelajaran berharga bagi Roger Danuarta. Lantaran mencoba-coba mengkonsumsi narkoba, pria berwajah oriental itu harus mendekam di tahanan, hingga akhirnya hakim memvonisnya menjalani rehabilitasi selama 7 bulan. (Tov)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading