Sukses

Entertainment

Lagi, Dewa Budjana Rekam Album Barunya di Amerika Serikat

Fimela.com, Jakarta Gitaris GIGI, I Dewa Gede Budjana atau Dewa Budjana, merilis album solo kedelapnnya berjudul Hasta Karma. Seperti yang sudah dilakukan sebelumnya, Budjana, melakukan rekaman albumnya di Amerika Serikat.

Album Hasta Karma direkam kira-kira setahun sebelumnya, yaitu pada 22 Januari 2014. Rekamannya dilakukan di Kaleidoscope Sound Studios, Union City, New Jersey, AS.

"Sejak 2002 aku selalu rekaman di AS," kata Budjana saat launching album barunya di Foodism, Jalan Taman Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (25/2) malam.


Hasta Karma sendiri mempunyai arti tersendiri."Hasta artinya delapan, Karma artinya karma. Jadi, Hasta Karma artinya Karma Kedelapan. Ya, album kedelapan, karma kedelapan," jelas pria Bali kelahiran Waikabubak, Sumba Barat, 30 Agustus 1963 ini.

Sesuai dengan tradisi Budjana sejak beberapa tahun lalu, dalam album Hasta Karma ada enam komposisi, semuanya karya Budjana. Komposisi-komposisi itu adalah "Saniscara" (durasi 08:01), "Desember" (07:32), "Jayaprana" (08:32), "Ruang Dialisis" (11:43), "Just Kidung" (10:01), dan "Payogan Rain"  (06:44). "Ruang Dialisis" merupakan komposisi lama yang direkam ulang secara live di Kaleidoscope Sound Studios.

Untuk album ini, selain menjadi gitaris, pencipta komposisi, arranger, dan produser musiknya, Budjana juga bertindak sebagai produser eksekutif rekanan (co-executive producer). Di Indonesia, album ini diedarkan oleh label deMajors. Sedangkan untuk pasar musik internasional akan dipasarkan oleh label Moonjune Records.

 

Kabar Musik Seru Lainnya:

Dewa Budjana Kembali Libatkan Musisi A.S di Album Hasta Karma

Project Pop Luncurkan Move On Lagi di Tahun 2015

Hadapi Masa Sulit, Project Pop Hampir Ditinggal Satu Personel

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading