Sukses

Entertainment

Syahrini Pakai Kalung Berlian Rp 5 Miliar, Makin Cetar!

Fimela.com, Bandung Apa jadinya jika seorang Syahrini mengenakan kalung berlian mewah seharga Rp 5 miliar? Jadilah kehebohan terjadi saat Syahrini tampil di depan bernyanyi sambil memamerkan kalung tersebut. Penonton pun berebut untuk mengabadikan gambar Syahrini yang tampil cantik dengan dress warna hitam.

"Kebetulan memang hari ini lagi launching diamond, acaranya sangat luxury ya. Berlian yang seharga Rp 5 miliar. Tetapi aku hanya melaunching sebagai penyanyi. Kebetulan ini dipakai hanya untuk keperluan launching produknya itu aja," kata Syahrini saat ditemui di launching Adelle jewellery "My Bell"  di Trans Studio Mall, Bandung, Jawa Barat, Minggu (8/2/2015)

Sebagai wanita dengan perhiasan mewah, Syahrini pun mengaku senang tubuhnya dihiasi berlian. Namun dirinya juga menganggap berlian tak hanya sebagai penghias, melainkan investasi.


"Tapi buat aku diamond itu investasi sebenarnya. Kalau kita sudah cukup mampu untuk membeli diamond, pantas banget bagi pekerja seperti kami, para seniman dan entertain yang muncul di layar kaca pemirsa harus tetap muncul shinning. Jaman turun-temurun kalau nggak emas tiba-tiba muncul emas putih, intan, lalu berlian. Ini nilai investasi yang cukup baik," ujar Syahrini.

Saat disinggung apakah Syahrini berniat untuk memiliki berlian seharga Rp 5 miliar tersebut, wanita asal Sukabumi itu pun mengaku memiliki ketertarikan.

"Kalau pakai gitu kan memang aku merasa cantik. Cantik nggak menurut mas? Jadi tambah cantik, cantik.. Mudah-mudahan aku bisa memiliki, doakan saja," katanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading