Sukses

Entertainment

Ultah, Para Sahabat Mendoakan Olga Syahputra

Fimela.com, Jakarta Tepat hari ini, Sabtu (8/2/2015) Olga Syahputra merayakan hari jadinya yang ke-32 tahun. Ironisnya, presenter kocak itu harus merayakan ulang tahunnya tersebut di rumah sakit. Seperti diketahui, Olga tengah menjalani penyembuhan karena menderita meningitis di rumah sakit Mouth Elizabeth, Singapura.

Berbagai rasa simpati pun bermunculan dari para sahabat Olga. Salah satunya Denny Cagur. Ia mendoakan Olga dapat segera sembuh dari penyakitnya.

"Ya semoga cepat sembuh. Sudah dijalani saja, hidup memang akan ada yang sukses, ada yang sedih," ujar Denny Cagur, di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (8/2/2015).

Hal senada juga diucapkan oleh Ayu Dewi. Presenter kocak ini mengaku sedih jika mengingat semua kenangannya bersama Olga di saat ulang tahun.

"Sedih, biar bagaimana kan dia nggak ada di sini, kita kangen. Biasanya kalau Olga ultah dia sering menghilang, besoknya baru kita kerjain. Pas ultah dia juga nyanyi sambil menangis. Saya paling ucapkan ke Billy, yang penting doa kesembuhan buat Olga," ucap Ayu Dewi.

Raffi Ahmad tak mau ketinggalan memanjatkan doa bagi Olga. Suami Nagita Slavina itu mengaku rindu dan ingin kembali berkumpul dengan pelantun lagu Hancur Hatiku tersebut.

"Kangen sama senyum Olga. Lagi pengin main dan kumpul sama Olga, gue cuma beda 10 hari ultahnya sama dia. Kata Mak Vera dan Billy, kondisinya sudah membaik, sebenarnya sih pengin ke sana (Singapura), tapi kata keluarganya masih nggak bisa diganggu. Doa saja dari kita semua, semoga Olga cepat sembuh," kata Raffi Ahmad. (fei)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading