Sukses

Entertainment

Amy Qanita Sempat Tak Restui Raffi Ahmad Botak

Fimela.com, Jakarta Raffi Ahmad akhirnya memenuhi janji untuk membabat habis kepalanya alias botak. Hal itu dilakukan Raffi, guna melaksanakan nazar yang pernah dilakukan di awal pernikahannya dengan Nagita Slavina (Gigi).

Kala itu, presenter Dahsyat tersebut bernazar akan membotaki rambutnya jika sang istri hamil. Dan setelah mendapat kabar bahagia atas kehamilan Gigi, Raffi pun memenuhi janjinya itu.



Namun nazar itu sempat tak disetujui oleh sang ibunda, Amy Qanita. Diakui Amy, ia sempat menyarankan Raffi untuk tidak membotaki kepalanya.

"Awalnya saya nggak setuju. Soalnya saya nggak suka lihat laki-laki botak," ujar Amy Qanita di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (8/2/2015).

Apalagi kata Amy, ini pertama kalinya Raffi menggunduli rambutnya. Namun, lantaran Raffi sudah bernazar, Amy pun menyetujui janji Raffi.



"Ini pertama kali dia botak. Tapi Raffi memang pengin dari dulu botak. Dia sempat bilang ke saya sambil ngaca sepertinya ganteng kalau botak," ungkap Amy Qanita.

"Karena sudah nazar, daripada kenapa-kenapa, ya sudah pasrah saja (lihat Raffi botak)," lanjutnya.

Begitu menyaksikan putranya dibotaki, Amy menganggap hal itu sebagai lelucon. "Ya nggak apa-apa lah ya, itu buat seru-seruan saja," kata Amy Qanita. (Rul)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading