Sukses

Entertainment

Lee Min Ho Akan Gelar Konser di Hongkong Secara Perdana

Fimela.com, Seoul Lee Min Ho adalah salah satu aktor papan atas yang terjun ke dunia tarik suara dengan album bertajuk My Everything yang rilis 2014 silam. Menunjukkan diri sebagai penyanyi, Lee Min Ho pun menggelar konser solonya di beberapa negara di dunia.

Konser dunia solo perdananya Re:Minho yang berlangsung sejak Oktober 2014 hingga 4 Januari 2015. Lee Min Ho telah sukses menghibur Minoz--sebutan penggemar Lee Min Ho--di beberapa negara di dunia, mulai dari Tiongkok sampai ke Jepang.

Rupanya Lee Min Ho ingin menambah jadwal konsernya agar tak mengecewakan Minoz--sebutan penggemar Lee Min Ho--yang belum memiliki kesempatan melihat aksinya. Lee Min Ho pun berencana menginjakkan kaki di Hongkong.



Konser Lee Min Ho di Hongkong diumumkan melalui situs resmi Minoz, Sabtu (7/2/2015). Lee Min Ho akan beraksi di Asia World Expo Arena dalam Lee Min Ho Live in Hong Kong 2015 yang akan berlangsung, 21 Maret mendatang.

Sebelumnya, Lee Min Ho juga sempat menyapa penggemarnya di negara asalnya, Korea Selatan. Konser Lee Min Ho berlangsung di di KINTEX, Ilsan, 3 Januari 2015, dengan dihadiri ratusan penonton yang memadati arena konser.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Kpop adalah kepanjangan dari Korean Pop, yang merupakan jenis musik populer yang berasal dari Korea Selatan.

    kpop

  • Lee Min Ho merupakan artis asal Korea Selatan. Lee Min Ho populer sejak bermain dalam serial “Boys Before Flower” tahun 2009.
    Lee Min Ho merupakan artis asal Korea Selatan. Lee Min Ho populer sejak bermain dalam serial “Boys Before Flower” tahun 2009.

    Lee Min Ho

  • Minoz

What's On Fimela
Loading