Sukses

Entertainment

DJ Zedd Makin Kasmaran dengan Selena Gomez

Fimela.com, Los Angeles Selena Gomez dan DJ Zedd sedang masa-masa kasmaran. Meski belum resmi menyatakan cinta, Zedd merasa sudah begitu nyaman dengan pelantun hits Slow Down tersebut. Kabarnya, Selena menjadi gadis pujaan hati yang selama ini didambakannya.

Dilansir dari laman Hollywoodlife, Jumat (6/2/2015), selama ini sang DJ memang ingin mempunyai pacar seperti sosok Selena Gomez. Bahkan pria tampan itu menganggap mantan kekasih Justin Bieber tersebut merupakan gadis sempurna.

"Selena sangat baik dan cantik. Zedd mencintai Selena selamanya, hal itu karena Selena merupakan gadis impiannya benar-benar datang kehidupnya. Suatu kebanggaan sendiri bisa berpacaran dengannya. Zedd berpikir Selena sempuran untuknya," ujar seorang sumber terdekat.

Pria berusia 25 tahun tersebut sekarang ini merasa takut kehilangan perempuan yang dicintainya itu. Bahkan, Zedd mulai cemas dengan tingkah Justin Bieber yang masih terus berusaha untuk mendapatkan Selena kembali ke pelukannya.

Tak hanya Zedd yang merasa tepat berpacaran dengan Selena, pelantun hits Heart Wants What It Wants tersebut juga bahagia di dekat cowok itu. Bahkan bagi Selena Gomez, Zedd jauh lebih baik dari mantan pacarnya yang terus berulah.

Zedd dan Selena Gomez pertama kali dikabarkan dekat saat keduanya kepergok jalan bersama. Cowok berewok tebal tersebut membantu cewek berusia 22 tahun itu mengerjakan album barunya.(Fir/Mer)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading