Sukses

Entertainment

Pose Tanpa Busana, Jennifer Lawrence Mesra Dengan Ular

Fimela.com, Los Angeles Sebelumnya Jennifer Lawrence sempat stres saat foto bugilnya beredar di dunia maya. Namun, kini ia tak ragu lagi memperlihatkan aset berharganya itu kepada publik.

Pemeran Katniss dalam film The Hunger Games ini menjadi model sampul majalah Vanity Fair. Jennifer Lawrence diambil dalam beberapa pose. Salah satunya ia foto bersama dengan ular boa raksasa milik Patrick Demarchelier, di kediamannya di Hollywood Hills.

Menurut Vanityfair.com, Kamis (5/2/2015), Jennifer Lawrence acuh tak acuh saat ular itu melilit tubuhnya yang tak mengenakan sehelai benang pun. Dalam foto itu, Jennifer bergaya tengkurap sementara ular besar itu berada di bagian belakang tubuhnya.

Bagian bokong yang tak mengenakan celana dalam itu tertutup dengan buntut boa raksasa. Sementara, payudaranya ditutupi oleh kedua tangannya. "Jennifer memiliki kombinasi sempurna dari kekuatan, seksualitas, dan humor. Dari semua itu, si tomboy melakukan itu," ungkap pengarah gaya Vanity Fair, Jessica Diehl.



Jennifer Lawrence hanya tidak nyaman ketika ular itu melilit lehernya. Selain bersama ular boa raksasa, ia juga berpose di dalam kolam bersama burung kakaktua.

Di gambar itu, terlihat juga kekasih Chris Martin ini masih tak mengenakan pakaian. Gunung kembarnya pun terlihat bagian atasnya. Ia mengenakan kalung berwarna silver.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading