Sukses

Entertainment

Liburan Bareng, Syahrini - Feriyani Lim Sahabat Dekat?

Fimela.com, Jakarta Belakangan publik kembali dihebohkan dengan beredarnya foto syur Ketua KPK Abraham Samad seranjang bersama wanita mirip Feriyani Lim. Perempuan sosialita tersebut dikabarkan sebagai salah satu teman akrab Syahrini.

Berdasarkan beberapa foto yang beredar di akun @polisipatung, baru-baru ini, Syahrini dan Feriyani Lim merupakan teman karib. Mereka terlihat berlibur bersama ke New York, Amerika Serikat. Bahkan keduanya tergabung dalam komunitas pecinta tas salah satu merek ternama dunia.

Di foto yang beredar, Syahrini tampak berpose berdiri bersama Feriyani Lim di apartemen milik teman mereka di negeri Paman Sam tersebut. Foto lain memperlihatkan keduanya asyik berbelanja di salah satu toko tas. Syahrini dan Feriyani kompak mengenakan atasan putih serta sepatu yang sama.

Dua foto lain nampak pelantun hits Sesuatu itu berpose bersama Feriyani dan seorang anak perempuan di Singapura. Beredarnya foto kebersamaan mereka masih menjadi tanda tanya, apakah foto tersebut asli atau hanya rekayasa saja?

Foto-foto Syahrini dan Feriyani Lim itu memperlihatkan gaya hidup mewah keduanya yang kerap jalan-jalan ke luar negeri. Saat dikonfirmasi ke pihak manajemen Syahrini, Kamis (5/2/2015), sang manajer tak memberikan jawaban apa pun.

Feriyani Lim kabarnya merupakan sosialita yang ditinggal di apartemen bilangan SCBD, Jakarta Pusat. Wanita ini diketahui memang sering berbelanja ke luar negeri. Feriyani sebelumnya dikenal dengan nama Fransisca Lim. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading