Sukses

Entertainment

Aliando - Elvira Tampil Mesra, Ini Tanggapan Prilly Latuconsina

Fimela.com, Jakarta Aliando Syarief terlihat mesra dengan perempuan lain bernama Elvira Natali. Romantisme keduanya terjalin dalam film terbaru mereka berjudul Janji Hati. Lantaran begitu mesra, Elvira pun dihujat oleh fans Prilly Latuconsina.

Lantas bagaimana tanggapan Prilly sendiri melihat kemesraan Aliando bersama Elvira?

Dilansir dari tayangan Halo Selebriti, Kamis (5/2/2015), Prilly sama sekali tidak cemburu melihat kemesraan Aliando dan Elvira itu. Pemeran Sisi dalam sinetron Ganteng-ganteng Serigala (GGS) tersebut justru mengapresiasi akting Aliando yang bisa bersikap profesional.

"Aku udah tahu soal itu, menurutku bagus mereka terlihat mesra jadi bisa dilihat kalau Ali profesional. Mereka bisa mesra di film itu, tapi tetap lebih romantis kalau akting sama aku," ujar Prilly seraya tertawa.

Pemilik single Fall in Love itu turut senang film layar lebar Aliando dan Elvira akhirnya tayang di seluruh bioskop Indonesia. Prilly pun memberi semangat kepada pemeran Digo tersebut. Tak lupa, Prilly memberi ucapan selamat kepada Elvira.

"Selamat buat Ali sama Elvira filmnya udah tayang. Buat Elvira juga selamat cerita yang dia tulis akhirnya diangkat ke layar lebar. Aku lihat bagus ceritanya, pokoknya sukses buat filmnya," tutur cewek penyuka Doraemon itu.

Prilly Latuconsina dan Aliando memang sering dikait-kaitkan. Keduanya mulai dekat layaknya sepasang kekasih sejak bertemu di sinetron GGS. Meski didesak untuk berpacaran, sampai sekarang ini keduanya kompak mengatakan kalau mereka hanyalah bersahabat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading