Sukses

Entertainment

Miley Cyrus Serang Selena Gomez Lewat Justin Bieber?

Fimela.com, Los Angeles Sudah menjadi rahasia umum jika Miley Cyrus tak lagi berteman dengan Selena Gomez. Bermula saat pelantun hits Slow Down itu berpacaran bersama Nick Jonas beberapa tahun lalu. Hal itu membuat Miley merasa sakit hati.

Kabar teranyar Miley Cyrus kini sedang mendekati Justin Bieber. Bahkan pelantun hits Wrecking Ball itu mengungkapkan kalau ia pernah tidur bareng cowok berusia 20 tahun tersebut. Padahal faktanya Miley tak melakukannya, ia hanya ingin membuat Selena merasa geram.

"Miley sama sekali tidak pernah tidur dengan Justin, tetapi Miley senang jika Selena berpikir seperti itu. Masih membekas dihati Miley soal kisah cinta Selena dan Nick Jonas," ujar seorang sumber dilansir dari Hollywoodlife, Kamis (5/2/2015).

Pacar Patrick Schwarzenegger juga sangat suka melihat Selena cemburu soal kedekatannya dengan Bieber. Tetapi Miley melakukan itu semua kabarnya hanya untuk balas dendam. Cewek berusia 22 tahun ini tidak berniat menjadikan pelantun hits Baby sebagai pacarnya.

"Semua yang terjadi itu cuma karena hancurnya persahabatan Miley dan Selena. Nick merupakan cinta pertama Miley, Selena tahu itu, tetapi ia masih saja mendekati hingga berpacaran. Miley hanya ingin Selena berpikir kalau Selena tak lebih baik darinya," lanjut sumber.

Sebelumnya, dua bintang Hollywood itu kembali perang di media sosial. Miley Cyrus menyindir foto seksi Selena Gomez yang dikirimkan kepada pacar barunya. Bahkan Miley secara terang-terangan mengejek foto itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading