Sukses

Entertainment

Rajin Bikin Meme, Gisel Pajang Foto Anak di Instagram

Bntang.com, Jakarta Antusiasme sebagai ibu muda dirasakan oleh Gisela Anastasia, atau yang lebih akrab disapa Gisel. Wanita yang melahirkan anak pertama, Gempita Noura Marten pada Januari lalu, selalu pamer dengan perkembangan anaknya di akun jejaring sosial miliknya.

Hal ini tentu menjadi hal yang wajar, seperti halnya ibu-ibu muda pada umumnya. Saat 'malaikat kecil' mereka melakukan sesuatu dan mengalami perkembangan positif, tak segan untuk mengabarkan kepada orang-orang terdekat atau khalayak.

Potret Gading - Gisel dan anaknya

"Suka masukin foto-foto, tapi ya instagram aku. Gak dibikin (instagram sendiri). Capek lah buat akun satu aja capek," kata Gisel di Kebon Jeruk, Jakarta Barat (5/3).

Membuat meme tentang anak menjadi hal yang paling sering dilakukan oleh Gisel. Sering, ia sampai rela mendandani anak perempuannya tersebut sampai terlihat menggemaskan. Sebagai suami, Gading bukan melarang, namun justru senang dengan foto-foto lucu anaknya. Karenanya, Gading mendukung dan terkadang memberikan ide-ide kreatifnya agar anaknya tampil cantik.

Gading Marten

"Iseng aja gak ada kerjaan di rumah, jadinya ketagihan (bikin meme). Gading seneng, ngakak kadang kasih ide juga buat bikin meme. Paling suka dandanin karena anak perempuan kan. Seneng banget, keluarga punya mainan baru," tuturnya.

Meski masih 2 bulan, namun Gempita Noura Marten yang numpang eksis di akun instagram ibunya, justru memiliki fans sendiri. "Banyak ya komentar. Tapi aku suka gak baca. Ya spontan aja, gak ada maksud untuk gimana-gimana," tandas Gisel.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading