Sukses

Entertainment

Jadi Balon Walikota Surabaya, Ahmad Dhani Minta Restu Maia

Fimela.com, Jakarta Ahmad Dhani tinggal menunggu perintah langsung dari Pembina Parta Gerindra, Prabowo Subianto dan restu dari Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Muhaimin Iskandar, untuk menjadi bakal calon (Balon) Walikota Surabaya. Namun, ada satu sosok penting lagi yang juga harus dimintai restu oleh Dhani agar langkahnya menjadi bakal calon Walikota Surabaya berjalan mulus, yakni sang mantan istri Maia Estianty.

Lalu, kenapa Dhani harus meminta restu dari Maia? Ya, jawabannya tentu karena tiga jagoan mereka, Al, El, dan Dul akan diasuh oleh Maia. Dhani mau tak mau harus meninggalkan tiga anaknya kepada Maia jika nanti benar-benar menjadi Walikota Surabaya.

Maia Estianty dan Ahmad Dhani (istimewa)

"Yang paling penting itu Maia Estianty. Karena saya harus ninggalin Al, El, dan Dul ke Surabaya," kata Dhani saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jum'at (6/3) malam.

Tiga anak Dhani itu jelas tak akan meninggalkan Jakarta. Pasalnya, Al, El, dan Dul telah menancapkan karir mereka di Ibukota. Terutama Al, yang kini tengah fokus menjadi seorang DJ mengikuti jejak dari Maia. "Al, El, dan Dul enggak mau tinggal di Surabaya," ucap Dhani.

Akun Farhat Abbas Diblokir, Kenapa ya?

Nama Dhani menjadi salah satu jagoan DPC Partai Gerindra Surabaya untuk dijadikan bakal calon Walikota. Dhani jelas paham betul bagaimana lingkungan kota Surabaya yang menjadi Tanah Kelahirannya.

 

BACA JUGA!

Dude Harlino Ingin Anaknya Jadi Pemimpin Bijaksana

Senangnya Zaskia Adya Mecca Bisa Bawa Anak Umroh

Cerita Cinta Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto di Maladewa

Dude Harlino dan Alyssa Soebandono Resmi Jadi Ayah dan Ibu

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading