Sukses

Entertainment

Soal Balon Walikota Surabaya, Ahmad Dhani Tunggu Prabowo

Fimela.com, Jakarta Nama Ahmad Dhani disebut-sebut bakal menjadi bakal calon (balon) Walikota Surabaya dari DPC Partai Gerindra Surabaya. Kini, Dhani tengah menunggu perintah langsung dari seorang Prabowo Subianto yang merupakan Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra.

"Beberapa kali aku memang ketemu Prabowo dan Hashim Djojohadikusumo (adik Prabowo). Tapi belum ngomongin soal pencalonan itu. Aku tunggu perintah Prabowo saja," kata Dhani saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jum'at (6/3/2015) malam.

Ahmad Dhani

Tidak hanya restu dari Prabowo, Dhani juga akan meminta restu kepada Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar atau yang lebih akrab disapa Cak Imin. Pasalnya, Dhani adalah pengurus dari NU yang memiliki kedekatan dengan PKB.

Popularitas dan status Dhani yang merupakan anak asli Surabaya menguntungkan Dhani dalam pencalonan ini. Tentunya sebagai anak asli Surabaya, Dhani memiliki koneksi di kota Pahlawan itu. Terutama, teman-teman Dhani semasa dirinya bersekolah di SMA 6 dan SMA 2 Surabaya. Jika, semuanya mendukung, jalan Dhani menuju kursi Walikota Surabaya bisa dipastikan berjalan mulus. "Kalau teman-teman dukung, apalagi orang lain," ucap Dhani.

El Main Film, Ahmad Dhani Gelar Syukuran

Kecerdasan Dhani dalam dunia politik disinyalir menjadi alasan DPC Partai Gerindra Surabaya untuk memasukan namanya di bursa calon Walikota Surabaya. Bagaimana hasilnya? Patut ditunggu.

 

BACA JUGA!

Jadi Balon Walikota Surabaya, Ahmad Dhani Minta Restu Maia

Dude Harlino Ingin Anaknya Jadi Pemimpin Bijaksana

Senangnya Zaskia Adya Mecca Bisa Bawa Anak Umroh

Cerita Cinta Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto di Maladewa

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading