Sukses

Entertainment

Rendang 'Tabula Rasa' Terbang ke Belanda

Fimela.com, Jakarta Film 'Tabula Rasa' menjadi salah satu film yang akan diputar di Festival film CinemAsia di Amsterdam, Belanda. CinemAsia berlangsung 1-6 April 2015. Film yang dipilih bukan sekedar film yang menghibur, tetapi juga film yang menampilkan kreatifitas dan budaya.

Tahun ini festival film CinemAsia memasuki tahun ke-8. CinemAsia didedikasikan untuk memperluas wawasan masyarakat Belanda dan industri film lokal dengan memilihkan film terbaik dari berbagai negara Asia.

Sheila Timothy, produser film Tabula rasa, mengumumkan keikutsertaan film ini melalui akun twitternya. "Hans & rendang ke Belanda! Tabula Sasa film masuk official selection Cinemasia Film Festival (1-6 April, Amsterdam)" Tulis Sheila, 6 Maret 2015. Sheila juga memberikan teaser trailer film-film yang terpilih untuk ikut CinemAsia.

Prestasi ini patut menjadi kebanggaan bersama mengingat film Tabula Rasa tak sekedar memberikan cerita drama yang menarik tetapi juga tentang olahan masakan Padang.

Tabula Rasa

Hans adalah seorang pemuda dari Serui, Papua, yang mempunyai mimpi menjadi pemain bola profesional. Namun nasib berkata lain, dan ketika Hans hampir kehilangan harapannya untuk hidup, ia bertemu dengan Mak, pemilik rumah makan Padang (lapau).Di tengah perbedaan Hans dan Mak, mereka menemukan persamaan. Makanan merupakan iktikad baik untuk bertemu, dan lewat makanan dan masakan, Hans kembali menemukan mimpi dan semangat hidup.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading