Sukses

Entertainment

Indra Brasco-Mona Ratuliu Atur Waktu Anak Pegang Gadget

Fimela.com, Jakarta Banyak cara dilakukan orang tua untuk menciptakan suasana kekeluargaan yang kental. Begitu juga dengan pasangan Indra Brasco dan Mona Ratuliu yang memberikan waktu khusus kepada anak-anaknya untuk memegang gadget.

Tak bisa dipungkiri, gadget kini menjadi sebuah kebutuhan. Baik muda maupun tua, di jaman modern ini tidak akan lepas dari gadget. Kadang, gadget justru membuat anak-anak asyik sendiri tanpa memperhatikan keadaan sekitar. Inilah yang membuat Indra dan Mona memberikan waktu bagi anak-anaknya, Davina Shava Felisa, Barata Rahadian Nezar, dan Syanala Kania Salsabila.

Syuting Tak Seperti Nikita Willy, Mona Ratuliu Bisa Urus Anak

"Bukan sampai tanpa gadget seharian sih. Cuma biasanya habis pulang sekolah enggak boleh langsung pegang gadget. Kalau semua anak telah menyelesaikan tugasnya baru boleh. Kaya Davina kan harus chat sama temennya pakai gadget untuk tugas sekolah. Ya sampai jam 8 malam mereka boleh pegang gadget," ungkap Mona saat ditemui di kawasan Taman Puring, Jakarta Selatan, Selasa (10/3/2015).

Ditemui di tempat yang sama, Indra juga menambahkan bahwa setelah pukul 20.00 WIB, anak-anaknya harus lepas dari gadget dan berkumpul sambil makan malam. Momen ini digunakan keluarga Indra dan Mona untuk saling sharing.

Tips Dari Mona Ratuliu Hindari Pelecehan Anak

"Dari jam 8 malam sampai jam 9 malam semua harus menyiapkan hati dan telinga. Kami dinner dan saling sharing," tambah Indra.

Bagi Indra dan Mona Ratuliu, menyiapkan waktu khusus setiap hari untuk sharing sesama keluarga adalah hal yang penting. Dengan begitu, keluarganya bisa saling tahu apa yang mereka lakukan hari itu."Sangat penting (komunikasi) walaupun individu punya pengalaman sendiri. Pulang sekolah anak-anak juga harus cerita tentang harinya," tandas Mona Ratuliu.

 

BACA JUGA!

Banyak Wanita di Sekeliling Saipul Jamil, Mana yang Dipilih?

Saipul Jamil Diam-Diam 'Jatuh Cinta' Pada Jessica Iskandar

Ternyata Saipul Jamil Pernah Nembak Jessica Iskandar

Nikita Willy 'Dipinang' Rapper Asal Jerman

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading