Sukses

Entertainment

Depak Noel Gallagher, Madonna Puncaki Chart Lewat "Rebel Heart"

Fimela.com, Jakarta Madonna belum menunjukkan tanda-tanda lelah untuk berkarya. Diva bersuara khas ini bahkan makin eksis berkat album barunya Rebel Heart yang sukses bertengger di puncak chart album UK.

Peluncuran album Rebel Heart sendiri sempat menuai kontroversi setelah beberapa lagunya bocor di internet. Namun di sisi lain hal tersebut juga menguntungkan, karena turut mendongkrak promosi penjualan.

madonna

Pertanda bagus sudah terlihat sejak diumumkannya penjualan pre-order di iTunes. Ramai dipesan, fans Madonna sempat bertanya-tanya kenapa posisi album tersebut belum beranjak naik di chart.

Tapi mereka kini bisa berbahagia karena terbukti Rebel Heart duduki singgasana album baru terlaris di segala penjuru Inggris. Dan tepat pada hari ini (10/3) album yang dinanti-nanti itu telah secara resmi dirilis.

madonna rebel heart

Rebel Heart pun sukses mendepak Chasing Yesterday milik Noel Gallagher yang sempat berada di nomor satu selama beberapa minggu. Rupanya pesona sang diva mampu menumbangkan digdaya vokalis Oasis tersebut.

Living For Love menjadi single andalan yang cukup kontroversial. Sejak diunggah di YouTube pada 6 Februari lalu, video klip lagu tersebut telah ditonton 7,5 juta kali dengan jumlah dislike sekitar 7 ribu lebih.

Berbagai kritikus musik juga memiliki pendapat berbeda mengenai karya terbaru Madonna ini. Kalau menurut kalian apakah single ini cukup layak untuk mengantar Rebel Heart berada di puncak chart UK?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading