Sukses

Entertainment

Nabilah JKT48 Diteror di Trailer Wewe

Fimela.com, Jakarta Film terbaru dari Nabilah JKT48 yang bertajuk Wewe baru saja merilis trailer perdananya. Dalam trailer berdurasi lebih dari dua menit itu, memperlihatkan Nabilah yang berperan sebagai Luna pindah ke rumah bersama keluarganya. Luna tinggal bersama ayah, ibu dan adiknya yang bernama Aruna.

Awalnya mereka berharap bisa merasa lebih nyaman di rumah baru tersebut, tapi ternyata justru sebaliknya. Rumah itu terlalu menyeramkan sampai membuat ibu Luna merasa tidak nyaman. Buntutnya, ibu dan ayah Luna jadi sering bertengkar gara-gara masalah rumah. Sementara itu, Aruna justru sedang asyik menemui ‘teman’ barunya yang ternyata sebuah mahluk menyeramkan.

Wewe

Suatu hari Aruna menghilang dan membuat Luna sekeluarga jadi panik. Ada yang meyakini kalau Aruna diculik sejensi mahluk seram yang disebut Wewe. Luna sendiri pernah diteror mahluk seram di rumah tersebut. Bagaimana nasib Aruna dan bagaimana Luna serta orangtuanya mencari Aruna?

Semuanya baru bisa terjawab saat Wewe mulai diputar di bioskop pada 16 April nanti. Wewe disutradarai Rizal Mantovani yang pernah sukses menggarap trilogi Kuntilanak. Para pemainnya selain Nabilah JKT48, ada Agus Kuncoro, Inong Ayu dan Khadijah Banderas dan Zafi Tessa Zahara. Sebelum menyaksikan filmnya, kita simak trailer Wewe berikut ini.

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading