Sukses

Entertainment

Gara Gara Bisnis, Andhika Pratama Melek Kosmetik

Fimela.com, Jakarta Melebarkan bisnis di bidang kecantikan ternyata memberi pengetahuan baru untuk Andhika Pratama. Suami Ussy Sulistiawaty ini jadi paham tentang jenis-jenis kosmetik, termasuk aneka variant warna yang cocok untuk dipakai.

Maklum, selama dua tahun ini Andhika dan istri telah menyiapkan bisnis tersebut, mulai dari produksi, flow penjualan, hingga berburu botol di negeri Tirai Bambu, Cina. Kini, mereka pun siap menantang pasar dunia kosmetik.

Andhika Pratama selalu menyiapkan helm di mobilnya

"Saya sedikit banyak jadi mengerti soal ini (kosmetik). Pelan-pelan menjadi mengerti sampai akhirnya kita punya variant-variant lain," ungkap Andhika di Hotel Atlet Century, Jakarta, Jumat (13/3/2015).

Terbukti, saat meluncurkan produknya, Andhika dengan cekatan menawarkan body lotion ke awak media yang hadir. Tak hanya kepada wanita, Andhika pun meyakinkan bahwa produk Dissy bisa digunakan para pria.

Bukan hanya ingin menjual omongan saja, Andhika dan Ussy lebih dulu menggunakan produk dagangannya. Pasangan yang menikah 21 Januari 2012 ini menggunakan produk sabun untuk keluarganya.

Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama

"Dulu aku suka pakai sabun yang ada brand terkenal gitu lah, terus disindir dia (Andhika), 'kenapa masih pakai sabun lain?' Soalnya dulu aku suka stok sabun itu. Sekarang kita pakai produk sendiri," kata Ussy.

Selain berjualan produk kosmetik, Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama sudah membuka dua bisnis lainnya. Bisnis sepatu dan busana muslim yang ditekuninya sudah berjalan di 3 kota, Bangka, Aceh dan Jakarta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading