Sukses

Entertainment

Kesibukan Bikin Andhika Pratama Kurang Tidur

Fimela.com, Jakarta Hampir seharian penuh wajah artis Andhika Pratama menghiasi layar kaca. Maklum hampir seharian penuh suami Ussy Sulistiawaty ini memandu berbagai acara di beberapa stasiun TV swasta.

Kurang tidur gara-gara pekerjaan tentunya sudah menjadi santapan Andhika setiap hari. Namun presenter sekaligus penyanyi ini punya cara jitu menyiasatinya.

Ussy Sulisstiawaty

"Saya tidur sekarang cuma 4 jam, tapi saya siasatkan kalau lagi di mobil atau nggak syuting ya tidur," kata Andhika di Hotel Century Senayan Jakarta Pusat, Jumat (13/3/2015).

Andhika Pratama tak menampik pernah ambruk lantaran kesibukannya yang cukup padat. Bersyukur kondisi itu tidak sampai membuatnya dirawat di rumah sakit.

"Kalau saya sudah mulai agak sakit saya cek ke dokter dan minum vitamin atau obat," jelasnya.

Andhika Pratama

Guna menjaga kondisinya, Andhika menghindari makanan yang kurang sehat. Seperti minum miuman dingin atau mengkonsumi yang pedas-pedas.

"Saya harus pilih-pilih karena saya nggak makan yang banyak minyaknya, karena kalau suara saya gimana gitu nggak enak kan karena saya kerja andalkan suara," pungkasnya.

Andhika Pratama memang termasuk suami pekerja keras. Hal itu dilakoni guna menafkahi keluarga dan dua anaknya. Apalagi Andhika Pratama dan istrinya, Ussy Sulistiawaty juga berbisnis yang tentu memakan banyak biaya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading