Sukses

Entertainment

Konser di Amerika, NOAH Selipkan Agenda Rahasia

Fimela.com, Jakarta Empat kota di Amerika Serikat bakal menjadi saksi penampilan band papan atas tanah air, NOAH. Seperti diketahui, dalam lawatan tur NOAH US Tour 2015, Ariel Dkk bakal manggung di The Regency Ballroom, San Francisco (29/3), Schoenberg Hall UCLA, Los Angeles (27/3), Best Buy Theatre (eks Nokia Theatre), New York (4/4), dan Penn Social, Washington DC (5/4).

Tentang Amerika Serikat yang menjadi negara tujuan konser, Ariel mengatakan bahwa keinginan tersebut sudah ada sejak 2 tahun lalu. Namun, karena beberapa faktor, akhirnya NOAH baru bisa mewujudkan tahun ini.

[Bintang] NOAH

"Karena sekarang baru bisa. Dua tahun lalu belum bisa. Tahun ini baru bisa memenuhi undangan. Dua tahun kemarin memenuhi permintaan di seluruh Indonesia," kata Ariel di Hard Rock Cafe, SCBD, Jakarta Selatan (16/3).

Tak hanya akan melangsungkan konser, namun NOAH juga bakal memiliki agenda lain yang masih dirahasiakan. Ariel hanya memberikan sedikit bocoran tentang kemungkinan untuk melakukan rekaman di sana.

"Tahun ini kami lebih banyak promo di luar, negara tetangga fanbase kita banyak. Kebetulan US duluan prosesnya yang dijalani. Banyak hal yang akan kita lakuin, enggak hanya konser saja. Ada rencana rekaman, dan lainnya, banyak deh," imbuh Ariel.

[Bintang] NOAH

Segala persiapan tengah dilakukan oleh band pelantun tembang Separuh Aku itu. Beberapa lagu bahasa Inggris pun akan dipersiapkan guna menghadapi permintaan-permintaan yang mendadak nantinya. Mereka tentunya ingin memberikan sesuatu yang sempurna sebagai perwakilan band dari tanah air.

"Persiapannya macam-macam kadang kalau lagi jalan ke sana. Misal ada undangan main di festival apapun di luar acara ini, kita bisa saja dipanggil. Misal pas di Inggris, rencananya hanya main di KBRI, tapi kami main di luar itu. Makanya kami siapin lagu bahasa Inggris untuk main di panggung seperti itu," tandas vokalis NOAH ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading