Sukses

Entertainment

Reza Cabut, NOAH Punya Drummer Pengganti?

Fimela.com, Jakarta Secara mengejutkan, Reza, drummer NOAH memilih untuk hengkang dan mendalami agama pada akhir tahun 2014 lalu. Posisi drummer pun kosong hingga saat ini. NOAH yang masih banyak project, salah satunya menggelar konser di Amerika pun harus mengisi posisi penggebuk drum.

Proses audisi pun dilakukan. Secara kemampuan, drummer yang telah dipilih melalui audisi ini telah memenuhi syarat sebagai pengganti Reza.

NOAH Band

"Awalnya memang kami sempat kosong. Tapi setelah audisi, kami udah dapat additional, namanya Ario Arief. Untuk memainkan lagu-lagu NOAH dia udah cukup bisa. Tinggal gimmick-gimmick di atas panggung aja yang perlu dibiasakan," ujar Uki di Hard Rock Cafe, SCBD, Jakarta Selatan (16/3).

Namun, untuk menjadi drummer tetap di NOAH, additional player ini harus memiliki kemampuan lebih. Menganut sistem pacaran, seseorang yang akan menjadi bagian dari NOAH harus memiliki kemampuan untuk saling mengisi dengan personil lain.

"Untuk jadi personil, kami nggak menilai hanya dari permainannya saja, tapi idenya juga. Ya kayak orang pacaran saja," tutur Uki.

Karenanya, mendapatkan chemistry antar sesama personil tak pelak harus membutuhkan waktu yang relatif lama. Dengan begitu, rasa senasib sepenanggungan, merasa satu visi dan misi akan tercipta secara otomatis.

"Memang butuh waktu biar ngunci banget. Kita tetap butuh waktu lama. Karenanya, ia masih tetep additional, kalau untuk jadi personil tetap, butuh waktu lama ya," tandas gitaris NOAH tersebut. Akankah Arief sukses menjadi 'pacar' baru bagi Ariel Dkk? Kita nantikan saja.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading