Sukses

Entertainment

Nicholas Saputra Ketemu Mantan Pacar di Paris

Fimela.com, Jakarta Nicholas Saputra membintangi serial internet berjudul 'Nic and Mar' Pada episode pertama, Bonjour Paris, Nic diceritakan sedang berada di Paris. Apa saja yang dilakukannya?

Nic tentu saja mengunjungi menara Eifel sat di Paris. Tapi saat mau jalan-jalan Nic tak punya petunjuk. Akhirnya Nic mencari panduan dan ternyata mantan pacarnya, Mar (Mariana Renata) juga ada di Paris.

 

[Bintang] Nicholas Saputra

10 tahun berpisah, Nic dan Mar, bertemu kembali dalam suasana romantis. Mereka menghabiskan waktu bersama menjelalah kota Paris. Meskipun cuaca dingin, nampaknya hati mereka tetap hangat.

Drama ini merupakan drama internet kedua yang diproduksi salah satu perusahaan komunikasi. Kesuksesan mini drama Rangga dan Cinta AADC, yang melibatkan Nicholas Saputra dan Dian Sastro rupanya menginspirasi pembuatan drama 'Nic and Mar'.

[Bintang] Nicholas Saputra

Nicholas Saputra dan Mariana Renata sudah pernah beradu akting di film 'Janji Joni' di tahun 2005. Jadi proyek inipun bisa jadi proyek reuni kerjasama mereka. Simak reuni mereka disini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading